VAINGLORY Cross Platform is real, Saatnya main di Windows dan Mac
Vainglory Cross Platform

VAINGLORY Cross Platform is real, Saatnya main di Windows dan Mac

Vainglory Cross Platform is real

Super Evil Megacorp Akan Menghadirkan Versi Windows & Mac Pada Awal Tahun 2019 Langkah Besar Menuju Visi Keseimbangan Gameplay Yang Memungkinkan Esports Di Cross-Platform

Super Evil bekerja sama dengan NetEase akan meluncurkan versi Vainglory CrossPlatform di Cina; Target untuk rilis versi Console pada akhir tahun 2019. Untuk merayakannya, VOX SKIN akan dibagikan GRATIS.

4 Desember, 2018, San Mateo, California – Super Evil Megacorp, perusahaan pengembang dibalik game multiplayer online battle arena (MOBA) Vainglory yang telah memenangkan banyak gelar, telah memulai langkah baru dengan membuka layanan cross-platform dengan sisi kompetitif yang seimbang antar platform, dimulai dengan meluncurkan Vainglory 4.0 secara global, kini dengan versi Windows dan mac OS yang akan diluncurkan pada awal tahun 2019. Super Evil juga telah bekerja sama dengan perusahaan terkemuka NetEase, Inc yang akan mendukung peluncuran cross-platform Vainglory 4.0 di Cina.

Vainglory Cross Platform
Vainglory Cross Platform

“Kami percaya bahwa gamers dapat bermain dalam device manapun, dan menantikan untuk bermain bersama-sama tanpa dibatasi oleh tipe platform maupun mekanisme kontrol yang biasa dimainkan,” kata Kristian Segerstrale, CEO, Super Evil Megacorp. “Dengan menghadirkan keseimbangan gameplay yang dapat dimainkan oleh jutaan mobile phone, PC, konsol, dan device hybrid next-gen terbaru nantinya, kami membangun visi post-platform dimana para gamers dapat bermain dan berkompetisi bersama dengan siapapun, dimanapun.”

Vainglory Cross Platform Dikenal Dengan Kualitas AAA

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Vainglory telah dikenal sebagai game dengan kualitas AAA pada permainan mobile game, didukung oleh keunikan engine E.V.I.L karya SEMC. Super Evil telah berhasil menghadirkan grafis dengan kualitas setara versi konsol, kontrol gameplay yang presisi, dan variasi strategi gameplay yang kini akan dihadirkan dalam platform PC. Vainglory  menargetkan untuk menghadirkan game yang unik dengan balance atau kesetaraan dalam kompetisinya meskipun dimainkan di semua jenis device sesuai dengan mekanisme pilihan para gamers itu sendiri. Kompetisi Esport Vainglory dengan demikian akan dihadirkan untuk kompetisi versi PC dengan cross-platform mobile dimulai pada tahun 2019 hingga selanjutnya, dengan target versi konsol juga akan hadir pada akhir tahun 2019. Kompetisi Vainglory World Invitational 2018 yang akan dilaksanakan di Los Angeles pada tanggal 16 Desember juga akan menampilkan kompetisi pertama antara versi PC vs Mobile untuk memulai gebrakan permainan kompetitif cross-platform pada tahun 2019.

Baca Juga:  Boom ID berhasil mengalahkan Elite 8, Merebut gelar juara Vainglory pertama di Indonesia
Vainglory Cross Platform
Vainglory Cross Platform

Super Evil yang didukung oleh NetEase akan meluncurkan peresmian rilisnya versi cross-platform di Cina. Dengan hadirnya versi Windows dan mac OS, Vainglory juga akan segera hadir dalam versi konsol pada akhir tahun 2019.

Vainglory Cross Platform
Vainglory Cross Platform

“Cina telah berkembang menjadi negara raksasa dalam pasar gaming secara global, dan kini telah menjadi tolak ukur inovasi dalam industri game,” seru Kristian Segerstrale, CEO dari Super Evil Megacorp. “Kami sangat menantikan kerja sama kami dengan NetEase, tak hanya untuk meluncurkan judul andalan kami, juga menghadirkan layanan baru game MOBA cross-platform yang akan memberikan pengalaman baru terhadap para gamers, dan akan mendukung kesuksesan secara global.”

Vainglory Cross Platform hadir pada Versi 4.0

“Vainglory akan menjadi tolak ukur game kompetitif dengan layanan cross-platform, dan kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan Super Evil Megacorp untuk meluncurkan Vainglory 4.0 di China.” ujar William Ding, CEO dan Founder, NetEase, Inc.

Baca Juga:  iNYourdreaM Mengajak kalian bermain Mobile Arena dari Garena

Vainglory 4.0 akan hadir secara gratis untuk versi Windows, macOS, iOS dan Android pada awal tahun 2019. Vainglory 4.0 akan menghadirkan fitur permainan cross-platform, cross platform UI yang diperbaharui, peningkatan fitur komunikasi, dengan berbagai event baru, game mode dan masih banyak lagi.

Bergabunglah bersama komunitas Vainglory bersama membangun komunitas cross-platform MOBA.

Ayo ikuti sesi alpha disini dan rebut hadiah skin “Vox On Ice” secara gratis!

Tentang Vainglory:

Vainglory karya Super Evil Megacorp merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) untuk platform mobile dan lainnya. Didukung oleh E.V.I.L.™ game engine, Vainglory menghadirkan gameplay superior dengan variasi strategi, kontrol responsif dengan akurasi tinggi, disertai dengan keindahan grafis dengan kualitas mencapai 120 frames per detik pada device yang mendukung.

Diluncurkan di mobile sejak 2015, pemenang berbagai penghargaan game-of-the-year, Vainglory telah membawa game berkualitas yang didesain untuk game touchscreen, dengan lebih dari 3 juta+ polygon, lebih dari 200 animasi motion actor, teknologi tinggi, kontrol yang nyaman dan strategi yang kompetitif. Kini akan segera hadir dalam versi Windows dan macOS pada awal tahun 2019, Vainglory tak hanya mengebrak dalam game multiplayer di mobile, namun kini juga akan menjadi pelopor game MOBA dalam platform apapun.

Tentang Super Evil Megacorp

Super Evil Megacorp merupakan perusahaan dengan karya yang telah memenangkan berbagai penghargaan terutama dalam kategori permainan multiplayer untuk layar sentuh. Berkomitmen tinggi dengan kesempurnaan desain dan teknis, Super Evil telah tersohor dalam industri ini yang didukung dengan tim ahli dan berbakat dalam bidangnya dengan berbagai pengalaman dari perusahaan terkemuka lainnya seperti Riot Games, Blizzard, Rockstar Games dan Insomniac, dimana setiap anggota percaya bahwa mobile phone juga merupakan konsol portabel next-gen, dan setiap gamers mobile layak mendapatkan kenyamanan bermain sama halnya dengan bermain melalui platform PC.

Baca Juga:  Ini dia Jadwal Rules of Survival Indonesia Championship Hari pertama dan kedua

Dikembangkan dengan E.V.I.L.™ game engine dengan kualitas tinggi, dengan judul andalannya, Vainglory, adalah game MOBA yang dihadirkan pada platform mobile dengan grafis, gameplay dan akurasi kontrol tingkat tinggi. Partner dari Super Evil meliputi Amazon, Apple, Coca-Cola, Google, NVIDIA, Razer, Samsung dan lainnya. Perusahaan telah berhasil meraih dana hingga $63M yang didukung oleh General Catalyst, Index Ventures, Signia Venture Partners, Korea Investment Partners, CrossCut Ventures, Initial Capital, The Raine Group, ZhenFund, Yuri Milner, dan Jim Breyer of Breyer Capital. Super Evil Megacorp berpusat di San Mateo, California. Untuk info lebih lengkap, kunjungi superevilmegacorp.com dan vainglorygame.com.

Tentang NetEase, Inc.

NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES) merupakan perusahaan terkemuka dalam bidang teknologi dan internet yang berbasis di Cina. Berdedikasi dalam menghadirkan layanan online dengan berbagai content meliputi komunikasi, komunitas dan bisnis komersil, NetEase telah mengembangkan dan meluncurkan berbagai game PC dan game mobile terpopuler di Cina, didukung dengan layanan advertising, email, dan platform e-commerce. Bekerja sama dengan Blizzard Entertaintment, Mojang AB (anak perusahaan Microsoft yang telah menciptakan Minecraft) dan berbagai developer global lainnya, NetEase juga mengelola berbagai game internasional populer lainnya di Cina. Untuk info lebih lengkap, kunjungi:http://ir.netease.com

(Visited 22 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.