Update 4 Karakter Baru Fire Emblem Heroes

Update 4 Karakter Baru Fire Emblem Heroes

Belum lama ini Fire Emblem Heroes telah melakukan update besar dengan menghadirkan 4 karakter baru beserta map tambahan “Paralogues: Family Bonds“. Meski Focus Summoning Event telah berakhir, namun jangan khawatir karena telah hadir event baru yaitu Family Bonds Summoning Event untuk menggantikannya. Tim kakak beradik Ephraim dan Eirika dari series Fire Emblem: The Sacred Stones, lalu Seliph dan Julia dari Fire Emblem: Genealogy of the Holy War bisa kamu dapatkan pada event kali ini.

Baca Juga:  Ini Daftar Hero Terbaik Fire Emblem Heroes

Beruntunglah kalian yang tidak menghabis-habiskan atau masih memiliki Orb saat ini, karena mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk mencoba peruntungan dalam mendapatkan hero-hero baru tersebut. Bersamaan dengan itu, telah hadir juga Extension Map Story: Paralouge Family Bonds. Sobat Mobileague juga bisa mendapatkan special rewards jika berhasil menyelesaikan map tersebut.

Eirika: Restoration Lady

Eirika adalah karakter protagonis dalam series Fire Emblem: The Sacred Stones. Dia adalah satu-satunya anak perempuan dari Raja Fado dari kerajaan Renais, dan saudara kembar dari pangeran Ephraim.

Seliph: Heir of Light

Seliph adalah karakter dalam series Fire Emblem: Genealogy of The Holy War. Dia adalah anak dari Sigurd dan Deirdre. Lahir di Agustria saat terjadi peristiwa Genealogy of the Holy War.

Baca Juga:  Fire Emblem Heroes: Jalan Nintendo Rajai Pasar Mobile

Ephraim: Restoration Lord

Ephraim sama seperti Eirika adalah karakter protagonis dalam series Fire Emblem: The Sacred Stones. Ephraim adalah putra mahkota pewaris kerajaan Renais dan saudara kembar dari Eirika. Dia adalah pria keras kepala dan memiliki tekad yang kuat yang juga sangat terampil dalam menggunakan tombak, dinegaranya tidak ada satupun orang yang dapat menandingi kemampuannya. Memiliki saingan yaitu dengan pangeran Innes dari Frelia dan juga berteman baik dengan pangeran Lyon dari Grado. Dia memakai Solar Brace yang merupakan salah satu dari sepasang gelang yang jika disatukan dapat memberikan akses ke Renais’ Sacred Stone.

Julia: Naga’s Blood

Julia adalah karakter dalam series Fire Emblem: Genealogy of The Holy War. Dia adalah putri dari Arvis dan Deirdre, saudara kembar dari Julius dan adik dari Seliph dan Saias. Dia adalah keturunan dari Heim dari pihak ibu, Fala di pihak ayahnya, dan Saint Maira dari kedua belah pihak. Cigyun, Kurth, dan Victor adalah kakek-neneknya.

Download Fire Emblem Heroes on QooApphttp://bit.ly/2kUWYP6

Fire Emblem Heroes
Price: To be announced
(Visited 226 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.