Ini dia Tutorial Quest Headgear Ragnarok M Eternal Love di Morroc

Quest Headgear Ragnarok M di Kota Morroc, Yuk Kumpulkan Semua

Setelah dua kota kita bahas sebelumnya, yaitu Quest Headgear Ragnarok Prontera dan Quest Headgear Ragnarok Geffen, kali ini giliran quest headgear yang bisa kalian dapatkan dari npc di kota Morroc. Ada total 3 buah headgear yang bisa kalian kumpulkan dari quest ini, dan caranya pun masih sama. Kalian hanya perlu berfoto dengan mini boss yang di tentukan lalu melawannya hingga menang.

Di kota Morroc headgear yang bisa kalian peroleh adalah sebagai berikut

  1. Blush
  2. Desert Prince
  3. Silver Tiara

Tutorial Quest Headgear Blush

Temui NPC Questnya di arah jam 11 kota Morroc, NPC tersebut akan mengenakan headgear yang akan kita dapatkan jika berhasil menyelesaikan questnya nanti. Setelah berbicara dengannya, kalian akan diharuskan untuk berfoto dengan monster, yaitu Angeling.

quest headgear Blush morroc
quest headgear Blush morroc

 

Baca Juga:  Sudah Siap Menangkap ikan di FISHING STRIKE dari Netmarble? Cari Tahu Disini ..

Berfotolah dengan Angeling dan setelah itu kalahkan monster tersebut. Mini Boss ini bisa kalian temui di area map Prontera South Field. Harap berhati-hati karena base level Angeling adalah level 25 dengan total darah setebal lebih dari 500.000. Pastikan karakter kamu kuat untuk melawannya ya.

angeling-blush-quest
angeling-blush-quest

Jika sudah selesai kalian akan mendapatkan item quest berupa Light Granule, serahkan item tersebut ke npc awal quest. Blush ini memiliki status menambah pertahanan magic sebesar 10

Item yang dibutuhkan untuk membuat Blush adalah sebagai berikut

  • Scell sebanyak 929 buah
  • Apple Juice sebanyak 86 buah

Tutorial Quest Headgear Silver Tiara

Temui NPC Questnya di arah jam 11 kota Morroc, NPC tersebut akan mengenakan headgear yang akan kita dapatkan jika berhasil menyelesaikan questnya nanti. Setelah berbicara dengannya, kalian akan diharuskan untuk berfoto dengan monster, yaitu Vagabond Wolf.

quest headgear silver tiara morroc
quest headgear silver tiara morroc

Berfotolah dengan Vagabond Wolf dan setelah itu kalahkan monster tersebut. Mini Boss ini bisa kalian temui di area map Prontera South Field. Harap berhati-hati karena base level Angeling adalah level55 dengan total darah setebal lebih dari 950.000. Pastikan karakter kamu kuat untuk melawannya ya.

Vagabond-Wolf-Silver-Tiara-Quest
Vagabond-Wolf-Silver-Tiara-Quest

Jika sudah selesai kalian akan mendapatkan item quest berupa Claw, serahkan item tersebut ke npc awal quest. Silver Tiara ini memiliki status menambah status karakter kamu sebanyak DEF+5, DEX+2

Baca Juga:  Developer Blog Mengungkapkan Valiant Force update Guild Raid Dungeons Beta 2.0!

Item yang dibutuhkan untuk membuat Silver Tiara adalah sebagai berikut

  • Garlet sebanyak 345 buah
  • Pearl sebanyak 4 buah
  • Steel sebanyak 22 buah

Tutorial Quest Headgear Desert Prince

Temui NPC Questnya di arah jam 5 kota Morroc, NPC tersebut akan mengenakan headgear yang akan kita dapatkan jika berhasil menyelesaikan questnya nanti. Setelah berbicara dengannya, kalian akan diharuskan untuk berfoto dengan monster, yaitu Anubis.

quest headgear Dessert Prince morroc
quest headgear Dessert Prince morroc

Berfotolah denganAnubis dan setelah itu kalahkan monster tersebut. Mini Boss ini bisa kalian temui di area map Pyramid 2F. Harap berhati-hati karena base level Anubis adalah level 70 dengan total darah setebal lebih dari 2.000.000. Pastikan karakter kamu kuat untuk melawannya ya.

Anubis-Desert-Prince-Quest
Anubis-Desert-Prince-Quest

Jika sudah selesai kalian akan mendapatkan item quest berupa Bloody Rune, serahkan item tersebut ke npc awal quest. Desert Prince ini memiliki status menambah status karakter kamu sebanyak DEF+10

Item yang dibutuhkan untuk membuat Desert Prince adalah sebagai berikut

  • Immortal heart sebanyak 531 buah
  • Rotten bandage sebanyak 863 buah
(Visited 10.659 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan