Tutorial Build-up Sesshoumaru Onmyoji, Siluman Terkenal dari Seri Inuyasha!

Tutorial Build-up Sesshoumaru Onmyoji, Siluman Terkenal dari Seri Inuyasha!

Tutorial Build-up Sesshoumaru Onmyoji, Siluman Terkenal dari Seri Inuyasha!

Sesshoumaru adalah Shikigami crossover Onmyoji ketiga dalam server global yang keluar di tanggal 18 Juli 2018 dalam seri terkenal buatan Rumiko Takahashi, Inuyasha. Crossover ini adalah yang ke-tiga setelah seri Mononoke dan Hozuki no Reitetsu. Desain gambarnya yang nostalgia ini membuat Sesshoumaru sangat diinginkan oleh player Onmyoji. Psst, kabarnya persentase keinginan player Onmyoji memiliki Sesshoumaru melebihi Inuyasha loh walau ia bukanlah pemeran utama! Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Sesshoumaru? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Serangan normal Sesshoumaru, “Dokkasou” memberikan damage kepada satu target (ST) sebesar 100% ATK Damage Sesshoumaru dan menurunkan DEF target yang diserangnya sebesar 20% untuk 1 putaran. Kemudian skill pasif-nya, “Barrier: Tenseiga” bisa di-aktifkan ketika Sesshomaru menerima serangan, Tenseiga akan menyerap 20% damage, dan membatasi serangan yang diberikan oleh musuh hanya bisa menghabiskan 40% HP Sesshomaru. Setelah berevolusi, jika serangan itu bisa membunuh Sesshomaru, Tensaiga akan menyerap semua damage itu dan melindungi Sesshomaru dari semua damage dan efek status yang diterima sampai giliran dia lagi di turn berikutnya. Sesshomaru tidak dapat melakukan apa – apa di bawah kondisi ini dan akan melemah untuk 1 giliran, menurunkan damage-nya jika menyerang musuh sebesar 40%. Tensaiga bisa melindungi Sesshomaru dari kematian hanya sekali per pertarungan.

Baca Juga:  Nih, Penampakan Game Tree of Savior Mobile!

 

Sesshomaru sangat dikenal dalam perannya sebagai pure attacker yang murni hanya menyerang. Dengan demikian sebaiknya soul yang digunakan untuk Sesshoumaru adalah soul berjenis ofensif seperti Shadow atau Claw. Shadow seperti yang telah kita lihat sejauh ini adalah soul yang sangat populer untuk DPS. Alasan utamanya adalah damage persentase yang tinggi. Dalam kasus Sesshomaru, Shadow hampir menjadi pilihan default untuk semakin menambah damage pada serangan AOE-nya yang sudah tinggi.

 

Soul Claw pun bisa menjadi sebuah alternatif selain penggunakan soul Shadow. Claw sudah pasti menjamin adanya ekstra damage sebanyak 30% pada saat shikigami kritis dan dikenal karena konsistensi-nya karena soul Shadow hanya bisa berfungsi ketika shikigami memiliki HP tinggi. Claw akan sangat efektif di seluruh pertarungan dan bisa melawan para support dengan HP tinggi yang tidak bisa dikalahkan dengan satu pukulan dari soul Shadow.

Baca Juga:  Fantasy Squad The Era Begin : RPG Mobile Perdana dari K&T ( Kreon Mobile)

 

Tanpa ragu, desain soul Sesshomaru yang terbaik adalah dengan meningkatkan ATK dan Crit seperti banyak DPS lainnya. Crit DMG juga ideal menjadi prioritas ketiga setelah ATK dan Crit. Tergantung pada tim player masing-masing, menaikkan SPD juga merupakan pilihan soul yang layak, kadang-kadang diperlukan untuk mengendalikan musuh karena attack Sesshoumaru yang bisa menurunkan defense lawan sebanyak 20% untuk satu turn. Selain itu, para player Onmyoji juga tidak perlu takut, setelah evolusi, skill Tenseiga Sesshoumaru bisa me-revive jika Sesshoumaru mendapatkan damage besar hingga bisa membunuh Sesshoumaru.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.