Tower of Fantasy Masuk Nominasi “Best Mobile Game” Oleh The Game Awards, TGA 2022

Tower of Fantasy TGA 2022

Komunitas dapat mendukung Tower of Fantasy dalam nominasi “Best Mobile Game” di The Game Awards 2022 dengan memberikan voting sampai 7 Desember 2022. Tower of Fantasy TGA 2022!

Salah satu ajang penghargaan untuk industri game paling bergengsi di dunia, The Game Awards, kembali menggelar perhelatannya di tahun 2022. Berkat antusiasme dan kesetiaan para pemainnya, Tower of Fantasy dinominasikan dalam kategori “Best Mobile Game”. 

Tower of Fantasy menggelar peluncuran globalnya pada Agustus 2022. Game yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite tersebut baru saja memasuki pembaruan Versi 2.1: Confounding Labyrinth, yang dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui perangkat mobile dan PC.

Best Mobile Game merupakan satu dari 31 kategori yang dipertandingkan dalam The Game Awards 2022. Dalam kategori tersebut, Tower of Fantasy menjadi satu dari lima game mobile yang masuk dalam daftar akhir menurut pertimbangan lebih dari 100 dewan juri dari seluruh dunia.

Tower of Fantasy TGA 2022
Tower of Fantasy TGA 2022

Selain itu, Tower of Fantasy juga dinominasikan dalam penghargaan Google Play Users’ Choice Awards 2022. Tower of Fantasy masuk dalam daftar sepuluh besar game yang dinominasikan dalam kategori “User’s Choice Game”.

Baca Juga:  [Turnamen] Pertandingan Online Mobile Legends dari BALKON DOTA

Para Wanderer (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) dapat melakukan voting di The Game Awards 2022 dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk dalam tautan berikut.
  2. Klik “Sign in” pada sisi kanan atas, lalu daftar dengan email atau masuk menggunakan akun media sosial kalian.
  3. Pada kategori “Best Mobile Game”, berikan vote pada game Tower of Fantasy.

Periode voting ini dibuka untuk umum sampai Rabu, 7 Desember 2022, di mana puncak acara akan digelar pada 8 Desember waktu setempat dan disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles. Jangan lupa dukung Tower of Fantasy, ya!

Untuk mengunduh Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi Tower of Fantasy pada tautan https://www.toweroffantasy-global.com/en/home.html, atau periksa saluran resmi kami yang lain:

(Visited 10 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan