Battle Pass Gratis Dengan Belanja Voucher Game di Aplikasi Tokopedia

Battle Pass Gratis Dengan Belanja Voucher Game di Aplikasi Tokopedia

KAPAN LAGI BELANJA VOUCHER GAME DAPAT BATTLE PASS LEVEL 75? IKUTI PROMONYA HANYA DI TOKOPEDIA. ​

Sudah miliki Battle Pass untuk The International 2017? Tokopedia kembali mengadakan giveaway dengan total hadiah 20 buah Battle Pass tanpa diundi! Caranya mudah, kamu cukup lakukan pembelian voucher game Steam Wallet di Tokopedia selama periode 12 – 18 Juni 2017.

Akan ada 2 macam Battle Pass yang dibagikan yang bisa kamu dapatkan, yaitu Battle Pass Level 24 dan Battle Pass Level 75. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan memberli voucher game minimal Rp50.000 dan memasukkan kode promo BATTLEPASS, dengan begitu kamu otomatis sudah ikut berpartisipasi.

Pastikan juga kamu menggunakan kode promo ini di jam-jam yang telah ditentukan, yaitu pukul 19.00-20.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB. Hanya ada 1 pemenang saja di tiap waktunya, tapi khusus di tanggal 16 – 18 Juni 2017 akan ada 2 pemenang di masing-masing waktu berjalannya promo.

Lalu apa maksudnya giveaway tanpa diundi? Jangan bingung dulu karena pemenang giveaway ini akan ditentukan dari transaksi tercepat khusus pembelian voucher game Steam di Tokopedia.

Berikut detail waktu giveaway beserta hadiah yang bisa kamu peroleh:

Kemudahan Mendapatkan Voucher Game Langsung dari Aplikasi Tokopedia

Beli voucher game jadi lebih praktis dan dijamin aman di Tokopedia dengan pilihan voucher game yang lengkap, seperti Steam Wallet, Garena, Lyto, Gemscool, dan masih banyak lagi. Tersedia berbagai pilihan nominal voucher game dengan aneka metode pembayaran, jadi buat kamu yang tidak punya rekening bank tidak perlu khawatir, karena pembelian voucher game kamu bisa dibayarkan di minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pos Indonesia, dsb.

Info lebih lengkap seputar bagi-bagi Battle Pass gratis dari Tokopedia, dapat cek di sini (bit.ly/mediagv). Jangan sampai kelewatan promonya, semoga beruntung! 

(Visited 286 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Inovasi Baru atau hanya mengikuti Pasar? Vainglory uji coba kontrol Joystick Analog

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.