Auto Chicken Dinner Tips PUBG Mobile Zombie Mode Resident Evil
pubg mobile zombie

Auto Chicken Dinner Tips PUBG Mobile Zombie Mode Resident Evil

Tips Pubg Mobile Zombie Mode

Update baru dari game battle royale kita semua telah hadir. Dengan kolaborasi yang apik dengan Resident Evil, kini Zombie Mode telah hadir dan dapat kita mainkan langsung dari smartphone kita. Nah lantas seperti apa sih zombie mode ini? Bagi kalian yang penasaran, berikut ini adalah tips PUBG Mobile Zombie Mode agar kalian bisa langsung auto chicken dinner.

Tips Pubg Mobile Zombie Mode
Tips Pubg Mobile Zombie Mode

Kenali Map

Pertama kali main tentu akan sangat membingungkan, namun pada dasarnya zombie mode ini menggunakan Erangel map. Kenali tempat-tempat yang bisa memberikan kalian item ataupun senjata agar dapat terus bertahan hidup hingga pagi.

Baca Juga:  Kontes Baru Ragnarok M Eternal Love Indonesia, Event MVP Battle

Bermain bersama Squad

Jika bermain sendiri, kemungkinan kamu bertahan hidup hingga akhir adalah sangat kecil. Dengan mempunyai 3 ekstra anggota dalam squad kalian, tentunya kalian akan lebih nyaman dan aman. Terlebih lagi pada saat malam hari, dimana zombie keluar dari sarangnya.

Kenali Siklus Siang, Sore dan Malam

Pada mode zombie ini, terdapat 3 siklus waktu, yaitu Siang atau daylight, Dusk atau sore dan juga Night atau malam. Kalian harus menerapkan strategi khusus jika ingin bertahan hidup hingga akhir, yaitu melakukan aktifitas tertentu sesuai dengan waktunya.

  • Siang / Daylight = fokus dalam mengumpulkan item dan juga senjata. Jika bertemu zombie pada siang hari, hindari saja.
  • Sore / Dusk = bersiap-siap dalam menghadapi serangan zombie, selesaikan segera kegiatan looting barang.
  • Malam / Night = bertahan hidup dari serangan zombie. semoga beruntung
Baca Juga:  4 Hero yang Melengkapi 4 Oriental Fighters Mobile Legends

Tetap bergerak, beri ruang untuk kabur

Sedikit berbeda dengan mode biasanya, pada zombie mode ini kalian harus bisa bertahan tidak hanya dari serangan musuh biasa tetapi juga dari zombie-zombie yang sangat banyak. Tetap bergerak dan sisakan ruang untuk kabur / menyelamatkan diri bisa menjadi salah satu kunci jawaban menuju chicken dinner.

Kenali Jenis Zombie

Setidaknya ada 3 jenis zombie didalam Pubg Mobile Zombie Mode ini. Ketiga jenis zombie ini bisa kita lihat detailnya sebagai berikut

  • Zombie biasa dengan serangan jarak dekatnya dan kecepatan geraknya yang cenderung lambat
  • Zombie yang mampu mengeluarkan semburan cairan kimia / acid dari jarak jauh dan cenderung lebih cepat dalam mengejar musuh
  • Zombie Boss yaitu Tyrant yang merupakan boss dari game Resident Evil 2.

Kunci utama ketika melawan Tyrant adalah jangan panik, dan pelajari pola serangannya. Boss zombie Tyrant memiliki pola serangan yang sama persis seperti pola serangan pada game Resident Evil 2 nya.

Itu adalah 5 tips yang bisa team Mobileague share untuk kalian semua yang hendak memainkan game PUBG Mobile Zombie Mode. Semoga dengan tips tersebut dapat meningkatkan hasil chicken dinner yang kalian dapatkan.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Silver Medal di Ragnarok M Eternal Love
(Visited 122 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu