Tips Posisional Maping For Roamer dari Garuda Halcyon

Tips Posisional Maping For Roamer dari Garuda Halcyon

Pernah kena marah carry dan berujung pem-bullyan akibat maping ga kebuka? Kali ini team mobileague ingin berbagi tips yang dipersembahkan oleh salah satu ladies gamers Indonesia yang bernick name “Fayrisha” dari Garuda Halcyon. Sebelum melangkah lebih jauh lagi, Fayrisha menjelaskan bahwa Maping adalah  peletakan posisi trap di halcyonfold map agar map bisa terbuka.

Buat yang belum faham mengenai fungsi dari Maping itu sendiri, Fayrisha menjelaskan bahwa fungsinya adalah agar sang roamer bisa mengawasi carrynya baik ketika berada di jungle ataupun di lane. Jadi, ketika keadaan terdesak atau musuh jalan menuju carry dari team kita, kita bisa mengetahui hal tersebut. Setelah itu team kita bisa dengan segera menetukan next stepnya, bisa dengan menuju ke TKP sesegera mungkin, untuk battle atau malah membantu untuk mengamankan sang carry agar dapat terhindar dari marabahaya.

Baca Juga:  Game Baru Com2uS, Majestia, Diluncurkan Secara Global di 150 Negara Sekaligus​

Pada map yang telah dibuat ini, Fayrisha yang tergabung di Garuda Halcyon, membagi letak posisi penempatan Trap dalam 4 warna, yaitu merah, biru, kuning dan pink. Hal seperti ini biasanya kita lihat pada game DotA2 yang mempunyai wards untuk dapat memata-matai area dalam pertandingan, dan melihatnya ada dalam game mobile sungguh sebuah hal yang sangat menarik.

 

Penjelasan warna-warna yang dibuat oleh Fayrisha adalah sebagai berikut

Biru dan Merah : penempatan trap masing-masing tim dr awal permainan sampai pertengahan pertandingan, hal ini sangat membantu jika roamer mau melepaskan sang carry ataupun jungle atau lane sendirian, dengan tujuan untuk mempercepat leveling karakter.
Kuning: penempatan pada warna ini ditujukan untuk memancing tim lawan yang hendak menghancurkan trap
Pink: penempatan trap di late game dalam keadaan kalah d masing2 tim posisi sisa kristal, waspada thd hero yg bs tembus tembok dan menghilang *lyra,flicker, taka, joule,baron, kestrel, glaive.

Buat yang belum faham mengenai fungsi dari Maping itu sendiri, Fayrisha menjelaskan bahwa fungsinya adalah agar sang roamer bisa mengawasi carrynya baik ketika berada di jungle ataupun di lane.

oke deh, sekian info mapingnya dari Fayrisha, Garuda Halcyon. Bagi kalian yang ingin lebih mengenal ladies gamer ini bisa langsung cek fanpagenya di  foto berikut ini

(Visited 123 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.