Tips dan Trick Mencari Adena Dengan Cepat di Lineage 2 Revolution Bagian 2

Dari yang murah meriah hingga cara pakai modal

Pada bagian kedua ini, team Mobileague mau berbagi beberapa tips untuk mendapatkan Adena di dalam game Lineage 2 Revolution, mulai dari yang gratis, sedikit pengorbanan hingga pakai modal. Jika kamu ketinggalan bagian pertama tentang cara mendapatkan Adena gratis, bisa cek di link berikut ini

Ini dia beberapa persiapan sebelum mencari uang di Lineage 2 Revolution

  • Perbesar Inventori Tas
    • Sebisa mungkin kalian harus mengutamakan untuk memperbesar kapasitas inventori tas kalian. Kenapa begitu? karena kalian akan banyak melakukan “grinding” dan menjual hasil dropan tersebut
  • Manfaatkan auto loot dan auto hunting
    • L2R memiliki sistem auto loot yang memudahkan para player untuk farming tanpa harus mengambil barang dropan satu persatu yang jatuh ke tanah dan juga sistem auto hunting. Nah sistem ini yang dapat kita manfaatkan untuk grinding dan mencari sesuap Adena.
  • Koneksi dan Baterai.
    • Sebelum mulai main, pastikan koneksi stabil dan baterai cukup lama, karena hape kamu akan menggunakan auto hunting lebih dari 5-6 jam atau sesuai kemauan kalian.
  • Pot HP dan MP
    • Ini salah satu yang Penting, pastikan kamu mempunyai persediaan Potion yang cukup, baik itu potion HP ataupun MP.
  • Drain HP sub status
    • Untuk Farming, disarankan menggunakan equipment yang memiliki substat Drain HP, karena substats tersebut akan memberikan bonus darah ketika kamu menyerang musuh.
    • Equipment yang disarankan adalah Weapon, Helm dan Necklace. Terlalu banyak HP Drain pun sebenarnya tidak efektif juga, karena kamu akan kehilangan status yang lainnya.
  • Cari Adena Dulu, Core kemudian
    • Memang agak memnbingungkan sih, apakah harus cari Adena atau Core dulu, cuman di update ini untuk mencari Core sudah lebih dipermudah. So ya lebih baik siap-siap untuk memperkaya diri terlebih dahulu dengan mencari Adena
Baca Juga:  Elite8 Esport, Melaju ke Manila Membawa Merah Putih

Setelah membahas persiapan mencari Adena, saatnya kita farming

Elite Dungeon

Yang Pertama adalah di Elite Dungeon, farm solo sekitar 15-20 jam, bisa dapet 400k dari dropan adena dan selling item. (Note : Pastikan kapasitas Bag kamu minimal kosong 100 item) Lalu setiap 30 menit atau 60 menit sekali, kamu periksa tas karakter dan menjual barang nya. lalu lanjut afk lagi sampai kamu cukup puas.

Farm di Field

Yang kedua adalah di field, Farming di monster normal yang setara dengan level karakter kamu sobat Mobileague. Sebagai contoh, Ketika karakter kamu Level 120 lalu kamu grinding di monster level 125, untuk mengumpulkan scroll grade A sampe 20 pcs. kalo kamu merasa tidak kuat, minimal 15 pcs dalam sehari.

Baca Juga:  Hero Entertainment Umumkan 2 Game Baru di Crisis Action Fans Party

Note : scroll A level120 itu rewardnya sekitar 23.000 Adena perscoll, jadi kalau kamu bisa dapat 20 pcs scroll A sudah pasti 460.ooo Adena dikantong (Butuh 150diamond buat 3x reset)

Farm di Field (2)

Yang ketiga difield lagi, ya tetap mencari Adena di field untuk cara ketiga ini. Hanya saja bedanya sobat Mobileague cukup mengumpulkan 10 pcs scroll A dari grinding dan bisa kamu kombinasikan dengan membeli 10 pcs scroll S di shop.

Note : Satu scroll S dijual seharga 210 diamond dan dalam sehari cuma bisa beli 10 pcs scroll saja. Jadi kamu butuh 2100 diamond untuk mendapatkan sebanyak 550.ooo  adena!

Beli dari Shop Kaya Sultan

Yang ke empat sudah tentu beli dari Shop, ga perlu pake ribet karena sudah tersedia banyak pilihannya sih.

Baca Juga:  Hype Abis, Dragon Nest Mobile Launching OBT April ini

 

Nah demikian beberapa tips dan trick dari mobileague, terima kasih buat teman-teman yang sudah menyumbangkan serta sharing tips nya.

(Visited 3,010 times, 6 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.