Pamit, Tim Pro GGWP.ID AoV Resmi Bubar
tim pro ggwp.id aov bubar

Pamit, Tim Pro GGWP.ID AoV Resmi Bubar

Tim Pro GGWP ID AoV Bubar

Pada tanggal 10 Maret 2019 yang lalu, sebuah pengumuman mengejutkan diumumkan oleh CEO GGWP.ID. Melalui sebuah postingan “pamitan-nya” di group facebook AoV Indonesia, Ricky Setiawan memberikan salam perpisahan serta ucapan terimakasih bagi seluruh fans, penikmat hingga para penggiat esports yang telah berkerja sama dengan GGWP.ID selama ini. Dalam postingan tersebut tertulis dengan jelas alasan mengapa Tim Pro GGWP ID AoV bubar, utamanya karena masing-masing pemain inti memiliki impian lain yang hendak mereka capai, diluar dari team Profesional AoV GGWP.ID.

Aktif hingga ESL

Walaupun Tim Pro GGWP.ID AoV bubar, ungkap Ricky Setiawan melalui post nya, GGWP.ID sebagai salah satu team dari beberapa team pro AoV yang terkuat di Indonesia, tidak akan langsung berhenti begitu saja. GGWP.ID AoV akan masih terus bertanding menyelesaikan beberapa tournament yang telah mereka ikuti sebelumnya. Tournament tersebut adalah Kaskus Battleground dan juga ESL Indonesia. Selain itu, para content creator dari GGWP.ID akan terus memproduksi karya-karya kedepannya, tidak terpengaruh dengan adanya pembubaran Tim Pro GGWP.ID AoV.

Baca Juga:  Rebut Oppo F7 Youth dan Pulsa dari Ikan Hoki dan Mimopay

Postingan Pamit

THANK YOU AND GOOD BYE, AOV.

Dear fans GGWP.ID, challengers, pro player, komunitas penggemar Arena of Valor, Sebagai tim professional pertama di game Arena of Valor (AOV), GGWP.ID bangga menjadi bagian dari keluarga besar AOV. Dalam dua tahun, GGWP.ID melahirkan puluhan pemain professional yang kini bermain di liga-liga utama Arena of Valor. GGWP.ID juga ikut terlibat merintis komunitas AOV baik online atau pun offline.

Dengan dukungan fans dan supporter setia, kami juga berhasil menjadi salah satu tim terkuat di AOV dan menjuarai berbagai kompetisi dan turnamen di Indonesia.Namun seiring berjalannya waktu, para pemain inti kami memiliki rencana pribadi masing-masing yang ingin mereka selesaikan dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari GGWP.ID.

Baca Juga:  Bersiaplah karena Battle Of Heroes Open Beta 6 September 2017 ini

Bersama dengan pengunduran diri tim inti, hari ini kami dengan berat hati menginformasikan pembubaran tim pro GGWP.ID Arena of Valor.Pembubaran ini sudah lama direncanakan. Fans setia GGWP.ID tentu sudah menangkap sinyal-sinyal dalam konten-konten kami sejak paruh awal ASL Season 2.

Kami tidak akan mengikuti ASL Season 3, namun kami akan tetap bertanding dan menyelesaikan gelaran Kaskus Battleground dan ESL Indonesia yang akan menjadi kompetisi terakhir kami.GGWP.ID sendiri tidak akan meninggalkan AOV. Saya pribadi sebagai CEO GGWP.ID akan terus mendukung komunitas sebagai Admin di dua group AOV terbesar di Indonesia. Kreator-kreator GGWP.ID (Si Dulz, Jamaal, Silentman Yokoso, Leon) juga akan tetap berkarya dan menghibur komunitas AOV.

Video ini merupakan video Journey terakhir GGWP.ID AOV: https://youtu.be/yLDqJU3kh54

Sekali lagi, terima kasih kepada Seluruh fans GGWP.ID, challengers, pro player, komunitas penggemar Arena of Valor. Khususnya kepada:

– Aldi, CL, Qopzy, Dimo, dan Sujah
– Manajer dan ex-manajer tim AOV GGWP.ID Revin, Isa, Akbar, Bellix
– Fans GGWP.ID
– Hans Saleh, CEO Garena Indonesia
– Tim AOV Garena Indonesia
– Tim AOV Tencent
– Para mantan pemain GGWP.ID:
1. Ibrahim Kamil (Kamil)
2. Wahyu Febri T (Montok)
3. Regi Kurniawan (NasiUduk)
4. Muhammad (Ahmad/Naitomea)
5. Eka Ady Putra (Raze)
6. Bagaskara (Buldog)
7. Arif Rahman (Eunha)
8. Agung Budi Laksono (Abeel)
9. Ilham Aldiqri (cipengz)
10. Fernanda Yugi (Yugi)
11. Agung Prasetyo (Razor)
12. Faruk Jabet (Jabetoo)
13. Rasyid Ridha (Hermione)
14. Irdham Hilmansyah (Damskii)
15. Sultandyo Raihan (MythR)
16. yay (WyvorZ)
17. Yayan (BckDoor)
18. Viki (Viqi)
19. Rico (Rico)

Baca Juga:  Tips Ragnarok M Eternal Love Quest Headgear di Kota Payon

Terima kasih,
Ricky Setiawan
CEO GGWP.ID

Untuk melihat Postingan asli bisa kunjungi link berikut ini

Video Jurney Tim Pro GGWP ID AOV

(Visited 84 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.