Dorong Anak Muda Untuk Berani Bermimpi, EVOS dan MAXstream Luncurkan Film Orisinal “The Wannn Believe Movie”

The Wannn Believe Movie Mengangkat kisah inspiratif perjalanan Muhammad “Wannn” Ridwan dalam mengejar mimpi menjadi seorang esports pro-player

Jakarta, 16 November 2022 — Organisasi esports terbesar di Asia Tenggara, EVOS Esports bersama rekan strategis OTT platform terdepan di Indonesia, MAXstream. Mengumumkan peluncuran kolaborasi terbaru mereka film orisinal “The Wannn Believe Movie”. Film ini mengangkat kisah inspiratif perjalanan pro player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan dari seorang pemuda biasa hingga akhirnya bisa menggapai mimpi menjadi seorang pro player esports.

The Wannn Believe Movie
The Wannn Believe Movie

Telkomsel melalui MAXstream sebagai platform penyedia konten ternama di Indonesia akan terus berkomitmen mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia dengan memproduksi film bertema esports dan berkolaborasi dengan esports berprestasi dan ternama di Indonesia.

Dukungan Telkomsel

GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus, mengatakan “Ini merupakan film ketiga MAXstream yang mengangkat kehidupan atlet esports di Indonesia. Hal ini bentuk komitmen MAXstream dalam mendukung pertumbuhan games & esports di Indonesia, sebagai salah satu penyumbang tumbuhnya sektor ekonomi kreatif dan digital di Indonesia. Potensi esports saat ini cukup baik selain atlet-atlet kita yang berprestasi di kancah turnamen global, esports hari ini juga sudah bergeser menjadi sebuah entertainment yang digemari oleh banyak anak muda khususnya para gamer di Indonesia dengan jumlah gamer sebesar 104 juta orang dan merupakan yang terbesar ketiga di dunia, selain itu berdasarkan analisis kita profiling customer gamer saat ini merupakan pengguna & penikmat layanan video juga sehingga merupakan strategi yang tepat menghadirkan konten esports berkualitas untuk menghibur dan memberikan inspirasi bagi audiens MAXstream.  Kedepannya, MAXstream terus berkomitmen menjadi Home of esports entertainment content di Indonesia dengan terus menyediakan konten-konten esports yang berkualitas dengan berkolaborasi dengan berbagai esports ternama“ Pungkas Suryanda.

Kisah yang ingin diangkat

Menanggapi peluncuran ini Pro Player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan mengatakan, “Melalui film ini pesan utama yang ingin disampaikan adalah pentingnya bagi kita semua untuk tidak menyerah dalam perjuangan menggapai mimpi. Melalui film ini kami ingin menunjukan berbagai perjuangan dan perjalanan yang saya lalui hingga akhirnya bisa menggapai mimpi saya untuk menjadi Pro Player esports, dimana perjalanan tersebut pastinya tidak mudah dan melalui berbagai tantangan yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai.”

Baca Juga:  Game Brown Dust Berganti Nama Jadi Brave Nine

Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah awal dari EVOS Esports dan MAXstream untuk menghadirkan berbagai konten dan tayangan menarik khususnya seputar dunia esports. Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports mengatakan “Sebagai organisasi esports terdepan di Indonesia pastinya menghadirkan berbagai konten terkait dunia esports bagi masyarakat untuk terus memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai kondisi terkini dan perjalanan di dunia esports. Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk secara konsisten menjalin kerjasama strategis dengan MAXstream sebagai salah satu platform streaming terdepan di Indonesia.”

Harapan Kedepannya

Menanggapi peluncuran The Wannn Movie GM Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus juga berharap “Semoga dengan rilis nya film ini, dapat memberikan inspirasi untuk para anak muda di Indonesia khususnya para gamer yang bercita-cita menjadi esports player agar terus berjuang meraih mimpinya untuk menjadi atlet esport professional yang membanggakan Indonesia dan keluarga melalui kerja keras, kedisplinan dan konsistensi tetapi juga tidak melupakan prestasi akademis di sekolah. MAXstream dengan 8 Juta Monthly Active User akan terus memberikan hiburan yang menarik dan inspiratif untuk para audiens ” Pungkas Suryanda.

Tidak hanya itu saja, EVOS juga akan mengadakan Wannn-Month Challenge untuk memeriahkan momentum peluncuran film, dengan challenge menarik yang diadakan setiap minggunya di Instagram Feeds @evosesports. Setiap minggunya akan ada hadiah dari kolaborasi dengan brand partner EVOS serta Hadiah Grand Prize satu buah motor Yamaha Special EVOS Editionyang akan diumumkan di akhir bulan challenge. Informasi dan mekanisme Wannn-Month Challenge dapat dilihat melalui www.instagram.com/evosesports.

The Wannn Believe Movie akan hadir secara eksklusif di MAXstream mulai hari ini dapat ditonton secara gratis dan dapat diakses melalui aplikasi dan web https://maxstream.tv

(Visited 14 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan