The King of Fighter ALLSTAR Action RPG Esport Terbaru dari Netmarble

Tanggal 22 Oktober 2019, The King of Fighter ALLSTAR sudah resmi dirilis global loh termasuk Indonesia. KOF ALLSTAR merupakan game Action RPG dengan tema KOF dari KOF ’94 hingga KOF 2014. Di dalam game ini tidak hanya bisa menggunakan support teman, kita juga bisa bermain secara live dengan teman kita.

Banyak Mode Game Variatif

The King of Fighter ALLSTAR Action RPG Esport Terbaru dari Netmarble

The King of Fighter ALLSTAR menyuguhkan banyak mode yaitu PVE dan mode real time dengan co-op, dan berbagai konten yang kompetitif. KOF ALLSTAR ini berfokus di mode PvP seperti Arena, League, Challange, Tournament, dan Friendly Match untuk kamu yang ingin menguji kebolehan dengan teman.

Baca Juga:  Spider-Man Kehadiran 5 Villain Terbaru pada Update Marvel Future Fight.

Bertarung Dengan Pemain di 175 Negara

Tidak hanya di Indonesia, The King of Fighter ALLSTAR ini telah rilis di 175 negara termasuk Indonesia. Negara tersebut seperti di Taiwan, Spanyol, Italia, Prancis, Rusia, Portugal dan Jerman. Jadi pemain gak akan bosen ketemu orang Indonesia terus, tetapi kita akan bersaing dengan 175 negara tersebut menjadi yang terbaik.

Koleksi Banyak Karakter dan Kostum Ciamik

The King of Fighter ALLSTAR Action RPG Esport Terbaru dari Netmarble

Dalam game KOF ALLSTAR ini tidak melulu bertarung, kita juga bisa mengoleksi karakter dari KOF ’94 sampai KOF 2014. KOF ALLSTAR juga selalu mengadakan event loh mengikuti real trend. Kita bisa mendapatkan kostum seperti kostum halloween, festival, summer, Christmas dan lain sebagainya. Bahkan di server jepang ada cross gender loh jadi nantikan ya!

The King of Fighter ALLSTAR Game Kompetitif Esport

The King of Fighter ALLSTAR Action RPG Esport Terbaru dari Netmarble

Game KOF ALLSTAR adalah game yang sangat kompetitif. Dalam mode PvP kita bisa bertarung melawan pemain lain dengan 3vs3. Game ini juga mempunyai mode turnamen yang bisa dimainkan oleh 8 pemain. Netmarble sangat terbuka dengan perkembangan Esport di Indonesia.

Baca Juga:  Selebgram ini terguncang ketika bermain Stone Age Begins

Di Korea dan Jepang sudah banyak event dengan turnamen game KOF ALLSTAR ini. Netmarble membuka kesempatan kepada organisasi atau komunitas untuk mengirim proposal untuk membuat mini gathering atau mini kompetisi.

Kolaborasi Dengan Game Terkenal

The King of Fighter ALLSTAR Action RPG Esport Terbaru dari Netmarble

Netmarble sangat memahami keinginan pemain, mereka tahu kalau kita sangat suka kolaborasi antar game. Oleh karena itu The King of Fighter ALLSTAR akan mengadakan kolaborasi dengan game game terkenal seperti Tekken dan WWE. Dalam kolaborasi ini kita dapat memainkan karakter dari game lain seperti Jin Kazama di KOF ALLSTAR.

(Visited 116 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.