Telah Hadir Mall Esport di Jakarta, Turnamen Mobile Game dan PC digelar disini

Telah Hadir Mall Esport di Jakarta, Turnamen Mobile Game dan PC digelar disini

Mall yang menghadirkan banyak tournament game di Jakarta

Mungkin banyak yang sudah mengetahui hall ini, kalau Mall Taman Anggrek yang ada di jakarta barat ini sudah sangat sering menjadi pilihan sebagai tempat pagelaran pertandingan game. Jika hendak kita telusuri, Mall yang sering di sebut TA ini kerap kali dipilih menjadi lokasi pertandingan gim online. Tidak cuma game mobile saja namun game-game yang menggunakan PC seperti DotA 2 dan PUBG juga akan hadir dan dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Mulai dari WCG, Megaxus Olimpiade hingga MPL dan Garuda Cup.

Sudah banyak cerita yang tertuang di Mall Taman Anggrek, Ada pertarungan CS 1.6 pada tahun 2003 yang dimenangkan oleh XCN hingga adu cepat memencet tombol arah dalam game Ayodance. Kini beberapa tournament game-game telah bergeser dan memiliki banyak judul game baru yang dipertandingkan. Player Unknown BattleGround pun akhirnya akan diadakan untuk pertama kalinya, dan itu akan diadakan di Mall Taman Anggrek.

Baca Juga:  Developer Blog Mengungkapkan Valiant Force update Guild Raid Dungeons Beta 2.0!

 

WCG

 

 

Megaxus Olimpiade

Dalam awal tahun ini saja sudah ada 5 pertandingan game yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek,

  1. APAC DotA 2 Tournament
  2. FINAL MPL (Mobile Legends Pro League)
  3. ASL 2018 (Arena of Valor Star League) Indonesia Qualifier
  4. Garuda CUP (PUBG & Mobile Legends)
  5. VGEN TSUNAMI CUP (DotA 2 & Mobile Legends)

Dengan Seringnya Mall Taman Anggrek dijadikan event game kompetitif, pantas sudah jika gelar Mall Esport kita berikan kepada MTA.

Simak Kelebihan Mall Taman Anggrek, Mall Esport versi team Mobileague

Kalau dari sudut pandang Team Mobileague, Mall Taman Anggrek memiliki banyak kelebihan sehingga menjadi tempat favorit untuk menyelenggarakan event, mari kita bahas satu persatu

  1. Memiliki LED yang super besar
    LED ini merupakan sarana promosi yang sangat bagus sekali. Selain berwarna warni dan terang benderang dikala malam, LED mall taman anggrek ini bisa dilihat dari kejauhan loh, jadi sarana promosi alternatif.
    Konon katanya bisa diberikan gratis jika menyewa space di taman anggrek. Sudah termasuk dalam paket penyewaan bahasa kerennya. kira-kira berapa ya harga sewanya, jadi penasaran.

  2. Memiliki Lapangan Parkir yang super LUAS buat anak motor
    Terkadang kalau jalan ke mall, kita khawatir akan kapasitas sebuah Mall untuk menampung kendaraan para pengunjung. Tapi tidak dengan Mall Taman Anggrek, dia punya lapangan parkir yang luas untuk motor dan beberapa lantai untuk mobil. Dengan 2 pintu keluar – Masuk memberikan kemudahan untuk mengaksesnya.

  3. Memiliki Main Atrium yang luas
    Untuk mengadakan event dengan hadiah besar, tentunya target pengunjung yang bisa hadir juga akan banyak. Maka sebuah venue event dengan kapasitas besar adalah sebuah keharusan, dilengkapi dengan Penyejuk ruangan dan listrik yang memadai tentunya. Untunglah Mall Taman Anggrek memiliki semua itu

  4. Akses kendaraan yang mudah
    Terdapat TransJakarta dan juga berbagai angkutan umum lainnya yang bisa digunakan untuk menjangkau Mall Taman Anggrek ini. Terletak di Jakarta Barat dekat dengan 3 mall lainnya tidak membuat Mall Taman Anggrek kalah saing.
  5. Memiliki Kantin Karyawan yang bersahabat di kantong
    Sudah rahasia umum bagi kuli tinta seperti team Mobileague ini, jika harus terus-terusan makan di Mall bisa bikin rumah tangga tidak harmonis atau paling tidak jatah gacha di game semakin menipis. Oleh karena itu Kantin karyawan merupakan salah satu hal yang sangat perlu diperhatikan. Dan Mall Taman Anggrek mempunya satu komplek kantin karyawan yang memiliki makanan higienis dengan rasa yang cukup enak dan pas dikantong. Cucok meong kalau kata anak jaman now

 

(Visited 221 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.