Tampilkan Video Teaser, Yulgang M dari Nexon Siap Beraksi

Tampilkan Video Teaser, Yulgang M dari Nexon Siap Beraksi

Yulgang M, Akankah berhasil seperti pendahulunya

Nexon akhirnya merilisi video teaser untuk game Yulgang Online M, sebuah franchise game yang cukup dikenal di Indonesia. Game Yulgang sendiri di Indonesia dipublish oleh Gemscool untuk waktu yang cukup lama jika dibandingkan game mmorpg pada masanya, 7 tahun kurang lebih.

Nexon sendiri berkerja sama dengan salah satu indie studio yang bernama Actfive tengah merampungkan game mobile untuk franchise ini, dan akan diberi nama YULGANG M. Hingga saat in masih belum diketahui akan seperti apa gameplay nya, namun menurut informasi dari MMOCulture.com game ini akan mejadi sebuah game 3D Side Scrolling.

Membawa karakter Manhwa nya ke Layar Smartphone

Kabarnya sang Developer akan membawa kembali berbagai macam karakter yang ada di dalam manhwa Yulgang sebagai karakter-karakter yang ada didalam game nya nanti. Tentunya ini akan menambah keseruan para fans untuk dapat menjumpai karakter-karakter yang ada di dalam manhwanya.

Baca Juga:  Heboh! Arena of Valor Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Berbeda dengan Yulgang Online di Mobile sebelumnya

Satu hal yang dapat dipastikan adalah, game Yulgang M ini bukan ataupun tidak ada hubungannya dengan game Yulgang Online Mobile yang di rilis di Tiongkok. Bagi yang ingin melihat seperti apa game Yulgang Online sebelumnya bisa cek di video berikut ini.

 

(Visited 173 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.