TACTICOOL: Online Multiplayer Shooter Semi Top-Down yang Super Barbar

Kontributor: Diaz Rama Putra Sofyan
Penyunting: Kikitondo

“TACTICOOL game 5v5 semi top-down shooter yang penuh aksi dan kekacauan, libas musuh-musuh mu dengan senapan mesin, golok daging, hingga mobil mini ala Mr Bean.

Penggemar game aksi kalangan mobile yang sudah bosan dengan PUBG atau CODM tidak perlu risau lagi, sebab developer PanzerDog baru saja merombak game aksi online mereka yang dirilis pada tanggal 29 januari 2019 lalu di google playstore (sekarang google play), yang berjudul TACTICOOL.

Gak Bertele-tele, Langsung Aksi

Player nantinya akan diterjunkan langsung tanpa mendapatkan penjelasan terkait latar belakang dari peta-peta permainan yang dimainkan dan dunia dari game tersebut. Peta permainan yang disediakan sangat bervariatif, player bisa bertempur di tempat-tempat seperti hutan tropis, sebuah gedung pencakar langit yang setengah hancur, hingga sebuah pusat penelitian di kutub utara, yang semuanya dibuat secara detail, lengkap tantangan alias challenge-nya masing-masing.

Macam-macam Medan Pertempuran Tacticool
Macam-macam Medan Pertempuran Tacticool

Banyak Cara Mengalahkan Lawan di Tacticool

Dalam game ini, player akan diberikan bermacam cara untuk membunuh lawan mereka, player bisa menggunakan bermacam senjata dari beragam kategori mulai dari senjata api dari jenis Assault Rifle alias senapan serbu, Sub Machine Gun alias SMG, hingga Machine Gun alias Senapan Mesin, senjata-senjata gelut seperti Kukri dan Tomahawk, hingga berbagai peledak mulai dari ranjau, granat, hingga Rocket Propeler Grenade alias RPG. Player juga nantinya bisa menggunakan kendaraan yang tersebar di tiap-tiap map, seperti Truck Pickup yang dipasangi Senapan Mesin Kela Berat alias Heavy Machine Gun, Mobil Jeep, dan Mobil Mini ala kepunyaan Mr. Bean, selain itu player juga nantinya bisa memanfaatkan objek-objek yang ada pada map, seperti kulkas, bongkahan batu, dan bangkai mobil untuk dihempaskan ke arah musuh menggunakan peledak atau gadget khusus yang bisa di hadiah Unlock oleh player.

Baca Juga:  Mau Jadi Lebih Jago di Mobile MOBA? Cobain dulu nih GameSir F1

TACTICOOL: Online Multiplayer Shooter Semi Top-Down yang Super Barbar

Mode PVP dan PVE di Permainan Tacticool

Ada dua mode permainan di Tacticool, salah satunya adalah mode pvp (player vs player) yang terdiri dari beberapa jenis permainan:

  1. CAPTURE THE BAG, menguji kerjasama tim dari para player untuk berjuang dalam  mengambil sebuah tas merah di titik tertentu pada tiap map, tim yang memegang tas tersebut akan mendapatkan poin ganda dari tiap kill yang mereka peroleh. tim yang memperoleh lebih banyak poin hingga akhir match akan menjadi pemenang.
  2. CONTROL ,mengharuskan player dan timnya untuk mengaktifkan sebuah sistem peluncur misil, nantinya tim lawan harus mencegah pengaktifan misil-misil tersebut, jika semua sistem berhasil diaktifkan sebelum time limit dari match tercapai maka tim player akan menjadi pemenang.
  3. TEAM DEATHMATCH, menguji skill tempur player, di mana tiap tim nantinya harus beradu jumlah kill, dengan tim yang berhasil mengumpulkan poin kill terbanyak yang menjadi pemenang.
  4. BATTLE ROYALE, memaksa player untuk bertahan hidup melawan 14 player lainnya di sebuah zona yang semakin mengecil, menggunakan box-box supply untuk mendapatkan upgrade senjata atau menambah health.

Selain itu ada juga mode PVE (player vs enemies), DESCENT yang menerjunkan player dalam bergu berisi tiga player ke sebuah fasilitas bawah tanah yang dipenuhi dengan zombie, player dan tim nya akan dinyatakan menang seandainya mereka berhasil mencapai level paling dasar dari fasilitas tersebut dan mengalahkan bos terakhir yang ada pada level tersebut.

TACTICOOL: Online Multiplayer Shooter Semi Top-Down yang Super Barbar
Mode PVE Jenis Descent

Tacticool dapat dimainkan MultiPlatform

Game ini tersedia untuk platform IOS, Android, dan Desktop.
Untuk Android, bisa via Playstore, IOS bisa via Apple Store, bahkan bisa juga di komputer melalui My Game.
Siap untuk terjun ke dunia penuh aksi dan kekacauan dari TACTICOOL? Mainkan sekarang!

(Visited 20 times, 1 visits today)
x