Summoning Event Shikigami SSR , Skin dan Update Terbaru Onmyoji!

Summoning Event Shikigami SSR , Skin dan Update Terbaru Onmyoji!

Shikigami SSR Lelaki yang Akan Mendapatkan 2,5 Summon Chance Up!

Skihigami SSR

Setelah update pembaruan pada 10 Oktober – 16 Oktober 23:59 EST kalian bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bisa memiliki Shikigami SSR lelaki karena persentase summoning mereka akan meningkat sebanyak 2,5 kali! Selama event ini berlangsung, kami tidak bisa membiarkan para wanita mendapatkan semua perhatian! Onmyoji, jangan lewatkan kesempatan ini! Summoning akan kembali ke tingkat normal setelah pemain berhasil memanggil 3 SSR Shikigami laki-laki.

 Berlutut dan Tercenganglah saat Melihat Enma!

Di dalam kerajaan tahtanya yang luas, sesosok mahluk merayap di tanah dengan tubuh yang gemetar ketakutan. Bahkan penjahat keji yang sudah melakukan begitu banyak dosa dan tidak pernah takut pada siapa pun atau apa pun selama masa hidupnya, tidak dapat membuat dirinya melihat langsung kepada Ratu Dunia Neraka yang duduk di depannya.

Baca Juga:  Ini Dia 5 Payment Channel di Indonesia Favorit Mobileague Selama 2019

Skin Baru Enma “Underworld Queen”

Skin baru Enma “Underworld Queen” akan datang sesaat setelah adanya update pembaruan pada tanggal 10 Oktober – 23 Oktober 23:59 nanti! Pemain akan dapat memperoleh skin baru Enma “Underworld Queen” ini dengan cara yang sangat mudah! Kalian bisa berpartisipasi dalam event puzzle!

Bagaimana cara ikut bermain dalam event ini? Setelah menyelesaikan event mission, kalian para pemain akan dapat menyalakan 1 buah puzzle. Setiap event mission ini hanya dapat diselesaikan satu kali per hari. Setiap misi yang sudah kalian kerjakan akan di reset ulang pada pukul 00.00, sementara waktu kalian untuk dapat menyalakan puzzle-nya tidak akan bisa di reset ulang. Setiap kali potongan puzzle dinyalakan, kalian bisa mendapatkan hadiah secara acak. Selesaikan teka-teki event puzzle Enma ini sebelum event berakhir untuk bisa mendapatkan skin baru Enma, “Underworld Queen”!

Baca Juga:  Terjun ke Ranah Mobile Moba, Female Fighters Gaming Umumkan Roster untuk AoV

Enma Underworld Queen

Catatan untuk Summoning Skihigami SSR

Beberapa catatan yang harus kalian ingat adalah, untuk quest Summoning Shikigami ini tidak dapat kalian selesaikan hanya dengan menggunakan Broken Amulet atau Shikigami Pact. Kalian harus menggunakan diantara Mystery Amulet, Jade, atau AR Amulet. Mungkin akan ada sedikit keterlambatan dalam menerima hadiah. Jika hadiah belum terkirim dalam waktu yang lama, silakan lakukan re-login ke dalam game. Ketika jumlah Catch-up sudah mencapai 4, tugas yang tidak lengkap tidak akan dihitung sebagai Catch-up lagi. Kalian juga tidak dapat mengejar hadiah setelah setiap teka-teki sudah menyala semua atau tidak ada lagi Catch Up.

Setelah melihat sekilas ke dalam jiwa mereka yang menyedihkan, Enma memberikan penilaiannya dengan suara yang lantang dan jernih. “Kemarilah. Singkirkan makhluk yang menyedihkan ini dari hadapanku.” Dia kemudian berbalik dan meninggalkan tahta, meninggalkan penjahat itu gemetar ketakutan sendirian menghadapi banyak topeng berbentuk setan – setan ganas, yang siap untuk “merawat” dirinya.

Baca Juga:  Pra-registrasi untuk Game Legend of Kingdoms Telah Dimulai, Moba terbaru dari Megaxus
(Visited 150 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu