Steelseries Meluncurkan Mouse Multi-Genre Paling Ringan di Dunia

Steelseries luncurkan Mouse Multi-Genre

SteelSeries, pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esports, hari ini meluncurkan tiga tambahan baru untuk keluarga mouse Aerox yang memadukan desain ultra-ringan dan opsi tombol yang dapat disesuaikan untuk presisi, kecepatan, dan kenyamanan maksimum untuk setiap gaya pemain permainan.

Serupa dengan cara inovasi di bidang kedirgantaraan yang menghadirkan teknologi canggih dan peningkatan desain kekategori produk baru, desain ultra ringan dan struktural yang pertama kali terlihat di Aerox 3 memperluas jangkauannya dengan mouse Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless yang baru.

Mouse ini ringan, cepat, dan tahan! Kecepatan dan daya tahannya berasosiasi dengan setiap kemenangan yang diraih.Apapun permainannya, pemain menginginkan keunggulan, kemampuan untuk bermain lebih baik, dan kemampuan untuk menang.

Baik mereka bermain kompetitif secara online atau mencoba untuk maju melewati bos terakhir dari game Souls untuk ke-17 kalinya, lini mouse Aerox yang sangat ringan memberi pemain kemampuan untuk bergerak lebih cepat, lebih tepat, dan dengan sedikit tenaga, mereka bisa mempertahankan level gameplay mereka tidak peduli berapa lama sesi game berlangsung.

Sekarang, gamer dapat menyesuaikan tombol yang dapat diprogram pada Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless dan memiliki akses langsung keapa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka membutuhkannya, di ujung jari mereka.

Dari pintasan dan makro untuk Fortnite atau League of Legends hingga pencahayaan RGB yang disinkronkan untuk battlestation gamer, jajaran mouse Aerox baru dapat disesuaikan agar sesuai dengan gaya permainan atau lingkungan apa pun.

SteelSeries Aerox 5

Steelseries Luncurkan Mouse Multi-genre
Steelseries luncurkan Mouse Multi-Genre

Secepat kilat, mouse multi-genre di planet ini nyaris tidak berat sama sekali. Menggabungkan desain ultra-ringan dengan 9 tombol yang dapat diprogram, Aerox 5 memberikan pemain keserbagunaan sejati dan kemampuan untuk beradaptasi dengan game atau genre apa pun yang mereka mainkan dalam sekejap.

Baca Juga:  Nobar Penyisihan SEA untuk Summoner Wars, Indonesia Harus Jaya

Sensor True Move Air dan 100% kaki PTFE Kelas satu memastikan bahwa setiap gesekan mudah dan dilacak dengan akurasi yang tepat, sementara sakelar Golden Micro IP54 membuat setiap tembakan terdaftar persis seperti yang diinginkan pemain. Brilliant Prism Sync Lighting menyediakan 3 zona RGB dan Aqua Barrier™ yang tahan air memberikan peringka tkeamanan IP54 yang membuat mouse ini tahan terhadap tumpahan air.

SteelSeries Aerox 5 Wireless

Steelseries Luncurkan Mouse Multi-genre
Steelseries luncurkan Mouse Multi-Genre 9 tombol pemrograman

Mouse ini hanya punya berat 74gram dan memberikan daya tahan baterai hingga 180 jam.Pengisian daya hanya 15 menit menyediakan 40+ jam penggunaan. Memanfaatkan Quantum 2.0 Wireless dan Bluetooth, gamer dapat bermain dengan kebebasan ultralight yang benar-benar tidak terikat.

9 tombol yang dapat diprogram danTrue Move Air Sensor memberikan presisi danakurasi yang tak tertandingi.

SteelSeries Aerox 9 Wireless

Steelseries Luncurkan Mouse Multi-genre
Steelseries luncurkan Mouse Multi-Genre aquabarrier

Mouse MOBA dan MMO terbaik.Membawa inovasi sejati pertama ke genre MMO dan MOBA selama bertahun-tahun, Aerox 9 Wireless memiliki berat hanya 89g, sekaligus memberi pengguna akses ke 12 tombol jempol yang dapat diprogram.

Aerox 9 Wireless menggunakan Quantum 2.0 Wireless dan Bluetooth untuk konektivitas, Golden Micro IP54 Switch generasi berikutnya yang ketahanannya mencapai 80 juta kali klik. Sensor game TrueMove Air, dan perlindungan Aqua Barrier dengan peringkat IP54. Untuk membuat pemain bebas kabel lebih lama, mouse MMO/MOBA paling ringan di planet ini memberikan daya tahan baterai hingga 180 jam, dengan kemampuan pengisian ulang yang cepat, memberikan gamer 40+ jam hanya dalam 15 menit.

Tersedia di SteelSeries.com dan pengecer di seluruh dunia, Aerox 5, Aerox 5 Wireless, dan Aerox 9 Wireless tersedia dengan MSRP sebagai berikut:

  • Aerox5 – US $79.99 | EU €89.99 | AP $89.99
  • Aerox 5 Wireless – US $139.99 | EU €149.99 | AP $149.99
  • Aerox 9 Wireless – US $149.99 | EU €159.99 | AP $159.99
(Visited 11 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x