Spider-Man Kehadiran 5 Villain Terbaru pada Update Marvel Future Fight.

Spider-Man Kehadiran 5 Villain Terbaru pada Update Marvel Future Fight.

Netmarble mengumumkan update terbaru MARVEL Future Fight guna menyambut film Spider-man:Home dengan menghadirkan Sandman, Lizard, Kraven the Hunter, Rhino, Mysterio, dan tidak ketinggalan Vulture. Para Villain terbaru ini dikenal sebagai musuh-musuh dari Spider-Man. Tidak hanya itu. Sobat  bisa menantang mereka melalui battle dari special mission dan quest pack terbaru.

“Dengan hadirnya film Spider-Man: Homecoming yang akan segera tayang, kami berpikir ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan enam karakter baru yang memiliki kaitan erat dengan Spider-Man,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games.

Berikut daftar karakter baru yang hadir di MARVEL Future Fight :

Sandman – Tokoh antagonis klasik Spider-Man, dengan kemampuan mengubah diri menjadi pasir, ia bisa memanipulasi dan membentuknya sesuai yang diinginkan.

Lizard – Saat ia kehilangan tangan kanannya karena kecelakaan, Dr. Curt Connors melakukan percobaan dengan regenerasi tungkai reptil. Serum yang ia kembangkan kemudian membuatnya berubah menjadi makhluk mengerikan berbentuk kadal.

Kraven the Hunter – Sebagai salah satu pemburu terbaik di dunia, ia telah menghabiskan bertahun-tahun latihan dan pengalamannya untuk satu tujuan, yaitu memburu Spider-Man, sang mangsa utama.

Rhino – Dengan armor seperti badak yang hampir tidak dapat ditembus pada tubuhnya, Rhino menggunakan kekuatan dan kecepatan luar biasa untuk melawan musuhnya yang merepotkan – Spider-Man!

Mysterio – Stunt man Hollywood dan ahli special effect yang menggunakan kostum holografik dan tipuan ilusi untuk mengecoh dan melawan Spider-Man.

Baca Juga:  Netmarble Siap Membawa Pertarungan Galaxy ke Perangkat Mobile

Update kali ini juga menyajikan peningkatan pada Alliance Conquest. Peningkatan tersebut berupa pengiriman push notifikasi kepada semua anggota Alliance saat pemain menggunakan skill backup. Pemain juga dapat mengetahui anggota Alliance mana yang sedang online, serta dapat mengurutkan hero sesuai dengan tipe, level, dan status saat itu. Update lainnya meliputi pengumpulan ISO-8 untuk pengembangan hero, perbaikan pada tutorial, dan sistem point baru untuk growth point.

MARVEL Future Fight
Price: Free
(Visited 90 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.