Skin Baru Saber Dengan Tampilan Mecha di Mobile Legends

Skin Baru Saber, Codename : Storm

Sebuah skin baru special telah disiapkan untuk rilis di bulan Juni ini, skin ini memiliki tampilan futuristik dan juga sangat keren. Setelah sebelumnya Alucard yang mendapatkan special skin, kali ini giliran Saber yang di anak emaskan dengan skin yang bernama Codename : Storm. Kabarnya skin ini akan bisa didapatkan melalui event magic wheel, dimana sobat mobileague akan bisa menemukan skin eksklusif dan banyaknya EXP, BP, dan Emblem!

Skin yang dapat bertransformasi menjadi Elang berbentuk robot ini, akan menggantikan animasi skill dan juga Recall hero Saber pada skin biasa dengan special effect yang lebih waw. Menyaksikan Saber bertransformasi menjadi elang robotic dan terbang menyerang musuh akan sangat mengasikan.

Baca Juga:  RIBUAN PESERTA RAMAIKAN REGISTRASI AUDISI ESPORTS STAR INDONESIA

Berikut ini adalah penjelasan mengenai event Magic Wheel

a. Hadiah total putaran akan dikirim via in-game mailbox saat total putaran tercapai. setiap tingkatan akan dikirim sekali. Hadiah dapat di klaim secara manual didalam halaman event. Jika anda belum mengklaim nya pada 05:00 hari Jum’at (Waktu Server), Hadiah akan dikirim kedalam mailbox anda setelah event selesai.
b. Jumlah putaran setiap minggunya akan di reset pada 05:00 hari Jum’at (Waktu Server)
c. Setiap putaran akan ditambahkan pada Magic Poin anda. Saat Magic Poin anda penuh, anda mendapatkan Magic Crystal. Saat anda mendapatkan Magic Crystal, Magic poin akan di reset ke nilai 0.
d. Setelah mendapatkan Magic Crystal, anda dapat menukarkannya dengan skin eksklusif Saber – Codename Storm dan Avatar border spesial, spesial efek recall dan efek keren lainnya.

Saksikan Trailer Lengkap Skin Saber Codename : Storm

 

Baca Juga:  Penutupan Layanan Audition Mobile Indonesia

Download dan Ikuti terus Update Mobile Legends

Facebook 

(Visited 3.159 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan