siapkan passportmu! gudangVoucher bikin turnamen esports di bekasi.

siapkan passportmu! gudangVoucher bikin turnamen esports di bekasi.
presentasi dari GV GudangVoucher di acara esports vaganza bekasi

Setelah kesuksesan GV dalam mengadakan turnamen eSports GV Esports Vaganza di Yogyakarta pada tanggal 1-5 Mei 2019 lalu, GudangVoucher kembali adakan kompetisi game di mall Cyber Park Bekasi. Bersama dengan Gamer Village, GudangVoucher mengundang Industri Game Indonesia dan Komunitas iCafe dalam acara buka puasa bersama. Ada apa aja sih di acara ini?

750 ribu pelanggan di Indonesia

memberikan edukasi terhadap peserta, GudangVoucher juga menawarkan sistem transaksi jual-beli online yang sangat futuristik dan cashless. Dimana, dengan pengguna lebih dari 750ribu pelanggan, GudangVoucher dapat memberikan keuntungan yang luar biasa bagi pelanggan tanpa perlu takut tidak laku karena bisa cash in dan cash out kapanpun dimanapun sehingga pelanggan tidak perlu deposit.

Baca Juga:  Ini dia Lokasi Quest Hidden Scenery Ragnarok M di Glast Heim

GV Esports Vaganza Lengkap Banget!

Game yang dipertandingkan dalam GV Esports Vaganza di Bekasi lengkap, mulai dari game lawas seperti Point Blank dan Ayodance, sampai PUBG Lite terbaru. Jangan salah, peserta yang mayoritas memang orang Bekasi ternyata banyak mendaftar pada semua game yang ada, seperti Freefire, PUBG Lite, Point Blank, PUBG Mobile, LINE GET RICH, RoS, MLBB, CSO, PES sampai Ayodance juga ada keren banget!

siapkan passportmu! gudangVoucher bikin turnamen esports di bekasi.
perwakilan dar Lenovo

Daftar Sponsor yang Gak Main-Main Bukti Keseriusan di Bidang eSports

Acaranya sih boleh di Bekasi, tapi dukungan dari sponsor-sonsor besar diantaranya; Gamer Village, LG, Lenovo, ASUS, Brazem, Sades, Air Asia, Nemesis, Tri, Megaxus, Ciayo Gaems, Dareu Indonesia, Anantarupa, LINE, LYTO, VNG, Gambir Studio, Web Novel, Merapi Tech, Agate, WaveGame, Garena, Zepetto, Fasapay, Wisageni Studio, dan GameLan.

Baca Juga:  Garena Arena of Valor Menuju Jakarta Sebagai Cabang Olahraga di Asian Games 2018

ini membuktikan bahwa eSports semakin hidup di Indonesia. Langkah mengadakan eSports di daerah yang lebih kecil sangat tepat sehingga teman-teman di Yogyakarta dan Bekasi bisa merasakan serunya berkompetisi dala ranah eSports.

(Visited 115 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat