Shikigami SSR, Tamamo no Mae dan Event Memory Scroll Akan Datang ke Onmyoji!

Shikigami SSR, Tamamo no Mae dan Event Memory Scroll Akan Datang ke Onmyoji!

Shikigami SSR, Tamamo no Mae dan Event Memory Scroll Akan Datang ke Onmyoji!

SSR Shikigami baru, Tamamonomae akan datang ke Onmyoji! Shikigami yang penuh teka-teki ini memiliki keindahan dan kekuatan yang tak tertandingi. Di balik topeng putihnya, di bawah penampilan mempesona ia menyembunyikan cerita rahasia yang tidak diketahui orang lain.

 

Roh Tamamonomae Tak Tertandingi tiba di Heian-Kyo! Tamamonomae dapat di-summon dengan Mystery Amulets, AR Amulets atau Jade setelah pembaruan game terbaru pada 22 Agustus. Selanjutnya, dengan berpartisipasi dalam Memory Scrolls Event, onmyoji memiliki kesempatan untuk mendapatkan SSR Shikigami Tamamonomae! Jangan sampai ketinggalan!

 

Skin baru Tamamonomae segera hadir! Di bawah sinar bulan yang terang dan langit berbintang, sosok yang menawan dan elegan perlahan-lahan mendekat dalam cahaya yang remang-remang. Semakin dekat, kecantikan yang tak tertandingi dan senyuman yang mempesona menangkap perhatian semua orang yang melihatnya.

Baca Juga:  Crash Fever : Puzzle RPG Terpopuler dari Jepang

 

Keindahannya, dandanannya, tariannya… semua orang tertarik pada pesona misterius, hampir tidak ada yang memperhatikan sembilan ekor yang tersimpan di belakang. “Sepertinya kecantikanku tidak bisa menipu semua orang.” “Midnight Dance”, skin baru Tamamonomae akan datang! Tersedia di skin shop setelah pembaruan game pada 22 Agustus! Diskon 20% untuk minggu pertama!

 

Memory Scrolls Event akan segera dimulai! “Semua orang di dunia ini memiliki rahasia mereka sendiri.” Iblis yang kejam? Pembalas tanpa ampun? Yang manakah diri yang sejati dari Tamamonomae? Cari tahu lebih banyak tentang ceritanya di Memory Scroll Event setelah pembaruan game pada 22 Agustus hingga 22 September 11:59 PM EST

Baca Juga:  Gelar Pertandingan Tingkat Dunia, 12 Team siap Bertanding Demi Menjadi Juara

 

Ada tiga jenis pecahan scroll shard, “Scroll Shard I”, “Scroll Shard II” dan “Scroll Shard III”. Scroll Shard dapat diperoleh melalui berbagai metode dalam game. Selama event berlangsung, pemain dapat membantu memperbaiki Memory Scrolls dengan menyumbangkan pecahan scroll shard dan akan mendapatkan reward dalam setiap kontribusinya. Setelah Memory Scroll sepenuhnya diperbaiki, cerita dalam memory scroll pun akan terbuka dan setiap pemain yang berpartisipasi dalam proses perbaikan akan menerima hadiah.

 

Saat memperbaiki gulungan, untuk setiap pecahan yang disumbangkan pemain, mereka akan menerima hadiah acak dan poin kontribusi terkait dengan masing-masing memory scroll. Setelah memory scroll tersebut telah diperbaiki, setiap pemain yang telah berpartisipasi dalam proses akan menerima hadiah. Pemain peringkat atas berdasarkan poin kontribusi akan menerima hadiah tambahan, seperti Mystery Amulets, high-grade Grade Daruma, Skill Daruma dan Tamamonomae pact!

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.