Shikigami SR Yang Lucu, Komatsu, Siap Membuat Kalian Gemas!

Shikigami SR Yang Lucu, Komatsu, Siap Membuat Kalian Gemas Akan Kehadirannya!⭐

Shikigami SR Yang Lucu, Komatsu, Siap Membuat Kalian Gemas!

Shikigami SR baru Komatsu datang ke Onmyoji rilis pada tanggal 9 Mei 2018. Makhluk kecil yang lucu ini, disuarakan oleh Kayano Ai yang telah dikenal menyuarakan berbagai macam karakter terkenal seperti Meiko Honma dari seri Ano HiĀ  Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai (Ano Hana), Saori Takebe dari seri Girls & Panzer, dan Inori Yuzuriha dari seri Guilty Crown.

 

Komatsu jelas merupakan tipe control Shikigami, sehingga banyak dari tipe soul control / support yang bisa digunakan untuk Komatsu. Beberapa contoh untuk dibahas di sini yang pertama adalah Dawn Fairy. Special attack Komatsu adalah tipe multi-hit, sehingga dia bisa menggunakan set skill dari Dawn Fairy yaitu memberikan peluang 20% (meningkat 10% ketika target memiliki buff) untuk menunda move bar target sebesar 30% saat membuat damage. Dawn Fairy juga meningkatkan DEF sebanyak 30% sehingga akan meningkatkan survivability Komatsu.

 

Baca Juga:  Ini Dia Rundown acara The Grand Finals of Battle of Valor - Turnamen Nasional Pertama AoV Berhadiah 1 Miliar

Pilihan soul lain yaitu Fortune Cat yang bisa dibilang sebagai soul terbaik untuk Komatsu saat ini karena tingginya konsumsi orb yang dipakai Komatsu. Hal ini berlaku terutama jika pemain tidak menggunakan Zashiki dalam timnya.

 

Soul lain yang sangat baik tidak hanya untuk Komatsu tetapi juga untuk sebagian besar support shikigami adalah soul Soultaker. Soultaker memungkinkan unit bisa bertindak lagi dengan segera dan akan mempersingkat durasi efek status dan cooldowns skill mereka. Kerugian atau masalah yang bisa didapatkan jika kalian memberikan soul Soultaker kepada Komatsu adalah persediaan orb yang ter-konsumsi cukup banyak pada tim Komatsu. Seringkali, pemain harus membawa 3 set Fortune Cat dalam tim untuk bisa mengimbangi konsumsi orb.

 

Passive skill Komatsu, “Timid” bisa aktif setelah menerima damage single target, Komatsu memiliki 15% kesempatan untuk menghindari damage dengan bersembunyi di balik sekutu yang memiliki HP tertinggi. Sekutu akan mengambil 80% damage yang diberikan. Saat awakening, Komatsu memiliki 50% kesempatan (+ Effect HIT) untuk memberikan efek taunt kepada musuh ketika berhasil menghindari serangan.

Baca Juga:  Turnamen Mobile Legends - SKY Rookies Competition

 

Active Skill-nya, “Fury” Secara acak, Komatsu akan menyerang 4 target secara berurutan. Target pertama menerima 150% ATK damage dengan 42% (+ Effect HIT) untuk mengubah target menjadi biji pinus selama 1 putaran. Efek Morph ini dapat ditumpuk ketika musuh terkena serangan lagi. Musuh menerima damage 40% lebih sedikit dan memiliki kesempatan 20% (+ Efek HIT) untuk mendapatkan efek Morph berubah menjadi biji pinus tiap ada serangan berulang.

 

Sebagai control Shikigami di PvP, Komatsu membutuhkan SPD yang cukup cepat untuk mengendalikan musuh secepat yang dia bisa. Komatsu adalah counter populer yang digunakan banyak pemain untuk melawan Higanbana. Dalam hal ini, Pemain membuat Komatsu menjadi yang pertama dalam turn sehingga dia dapat merubah Higanbana menjadi kacang pinus dan menyegel skill pasif Higanbana.

(Visited 86 times, 1 visits today)
x