Berita

Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

Dodomeki, Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

Shikigami Baru: Dodomeki akan datang ke Onmyoji! Dia mungkin terlihat seperti gadis imut di luar, tetapi di dalam terkuak sesosok iblis yang obsesif dengan mata yang indah, dia akan menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk mengklaim mata indah yang mereka miliki untuk dirinya sendiri. Tidak hanya bisa membaca pikiran orang lain, tetapi Dodomeki juga bisa mengintip ke dalam kenangan yang dilihat oleh mata dari mantan pemiliknya. SR Shikigami baru, Dodomeki (VA: Rina Hidaka) melangkah masuk ke dalam Heian-Kyo!

 

Setelah update pada 22 Agustus, pemain dapat memperoleh pecahan atau shards Dodomeki dari Demon Parade atau Wanted Quests. Kumpulkan 40 pecahan untuk men-summon Dodomeki! Kalian juga memiliki kesempatan untuk menghadapi Demon Seal Dodomeki. Lawan dia untuk mengumpulkan pecahan atau shards Dodomeki! Setelah update pada 29 Agustus, Dodomeki dapat di-summon menggunakan Mystery Amulet, AR Amulet atau Jade.

 

Harap dicatat bahwa Dodomeki tidak dapat diperoleh langsung dari summon sebelum update pada 29 Agustus. Setelah update pada 22 Agustus – 28 Agustus 11:59 PM EST, pemain dapat memperoleh hingga maksimum 40 Dodomeki Shards dari Demon Seal per hari (reset pada 0:00 EST).

 

“Apa itu? Mengapa Aku bisa mendengar jeritan, tangisan marah di kepalaku? Suara-suara ini – mereka berasal dari mata-mata itu! Ta … tapi … aku tidak bisa menghentikannya! Pergi dari pikiranku! Tidak!” Ingatan apa yang Dodomeki intip? Siapa yang memiliki memori itu? Mengapa Dodomeki merasa sangat sakit karenanya? Berpartisipasi-lah dalam event Memory Scrolls untuk mempelajari kisah Dodomeki, dengan kesempatan untuk mendapatkan Dodomeki pact, Skill Daruma, high-grade Grade Daruma, Mystery Amulets, dan banyak lagi!

 

Yuki, Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

Shikigami Baru Siap Hadir di Onmyoji!

SSR Shikigami baru, Yuki akan segera debut dalam server global! Dingin adalah kulitnya, es adalah tulangnya. Salju adalah tubuh dan jiwanya. Semangat yang terbentuk dari salju musim dingin, di-dedikasi-kan olehnya untuk membawa sukacita bagi orang-orang yang kesepian saat musim dingin tiba.

 

Menyaksikan anggota keluarganya pergi satu per satu menjadi awan di langit atau hujan yang jatuh di tanah, Yuki tidak merasa sedih atau takut dan berharap suatu hari dia akan mengikuti mereka, mengorbankan dirinya untuk senyum orang lain. SSR Shikigami baru, Yuki (VA: Marina Inoue) akan datang ke Onmyoji! Dingin di luar tetapi lembut di dalam. Onmyoji, tolong sambut anak yang baik dan penuh kasih ini setelah update pada 22 Agustus. Yuki dapat dipanggil menggunakan Mystery Amulet, AR Amulet, atau Jade.

 

“Apakah tujuan hidup?” Yuki bertanya, penuh kebingungan. “Mengapa kamu tidak melakukan perjalanan dan menemukan jawabannya sendiri?” Datang dan bergabunglah dengan perjalanan Yuki, kalian akan mengetahui lebih banyak tentang kisah Yuki dalam Memory Scrolls Event, dengan kesempatan untuk mendapatkan Yuki pact, Skill Daruma, high-grade Grade Daruma, Mystery Amulets, dan banyak lagi!

(Visited 643 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *