Awaken Dellons Hadir di Mobile RPG Seven Knights Indonesia

Awaken Dellons Hadir di Mobile RPG Seven Knights Indonesia

Netmarble Games hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG Seven Knights berupa Awaken Dellons. Update kali ini menghadirkan awaken hero pertama dari ketujuh special hero Seven Knights. Kehadiran Awaken Dellons sebagai Dark Knights yang juga musuh dari Seven Knights, membawa titik perubahan, baik di dalam cerita maupun pertarungan.

Pemain kini bisa melihat kelanjutan cerita dari para hero yang jatuh dalam kekacauan akibat munculnya anggota terbaru Dark Knight melalui channel resmi Seven Knights di YouTube. Awaken Dellons diharapkan dapat menghadirkan keseruan baru kepada para pemain yang menyukai gameplay penuh strategi. Bersamaan dengan update kali ini, Seven Knights juga merilis Area 12 yang dipenuhi oleh bebatuan panas, serta dihuni oleh para monster kuat. Tidak hanya itu, beragam pet yang akan membantu pemain saat bertarung juga bisa kalian dapatkan saat bermain di Area ini.

Baca Juga:  Panduan Stamina dan Reset Time di Ragnarok M Eternal Love

Menandai update Awaken Dellons, Netmarble mengadakan event berhadiah Time Chest selama tujuh hari yang menawarkan beragam hadiah, seperti Hero ★6 hingga Power Up Crystal ★6. Pemain dapat menemukannya melalui Time Chest di lobby utama. Selain itu, Netmarble meluncurkan costume eksklusif Awaken Dellons dan menghadirkan Dellons sebagai hero ke-50 saat melakukan summon hero di Summon Shop. Para pemain yang melakukan Awaken pada Dellons dalam waktu tiga minggu setelah update, akan menerima Hero Selector ★6. Netmarble juga akan menawarkan Seven Knights Hero Selector dengan harga menarik melalui penawaran spesial.

Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik.

Baca Juga:  Genflix, Aplikasi Nonton Anime, Bola, Box Office, dan Top Series dari HP mu
Seven Knights
Price: Free
(Visited 95 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.