Lineage 2 Revolution Semakin Populer, Website Phishing Mengincar ID Anda

Lineage 2 Revolution Semakin Populer, Website Phishing Mengincar ID Anda

Laris Manis Lineage 2 Revolution, Semakin banyak pula oknum tak bertangung jawab yang mengincar

Game Lineage 2 Revolution saat ini menjadi sebuah game mobile yang sangat populer di SEA. Dengan berada di bawah Netmarble, game dengan mengambil tema game MMORPG PC Populer LineAge 2, menjadi pilihan diantara penatnya game Mobile bertemakan MOBA.

Tetapi seperti kata pepatah, ada gula ada semut, Semakin laris gamenya maka semakin banyak pula orang-orang yang super creative dan hendak mendapatkan jalan pintas untuk mendapatkan kesenangan. contohnya saja melalui Website Phishing dan atau modifikasi client game / APK.

Janji Janji Surga bertaburkan Permata dipasang oleh para pencuri akun

Beberapa website dan fanpage palsu yang di buat oleh para pencuri akun biasanya akan memberikan banyak janji janji hadiah. Bagi mereka yang sudah jago dalam melakukan photoshop, tentunya membuat image banner pengumuman yang mirip dengan aslinya sangatlah mudah, tinggal kita sebagai Gamers yang harus benar-benar memilih milih sumber informasi yang hendak kita dapatkan.

Memaksa Login hingga mendownload aplikasi tertentu dari website biasanya ciri-ciri website Phishing

Tips untuk Menghindari Phishing

Beberapa tips untuk menghindari phishing pernah kami bahas di mobileague.id dan dapat kalian langsung cek di link berikut ini “Tips Menghindari Phishing”

(Visited 140 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Bersiaplah karena Battle Of Heroes Open Beta 6 September 2017 ini

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.