Saatnya “Jakarta Memilih” di Pilkada DKI Jakarta 2017
Karakter di game Jakarta Memilih

Saatnya “Jakarta Memilih” di Pilkada DKI Jakarta 2017

Semarak Pilkada Jakarta 2017 masih terus berkumandang, baik dari kampanye hingga adu debat program-progam unggulan yang disajikan untuk mencari siapa Gubernur terbaik pilihan rakyat untuk Ibu Kota Jakarta. Tak mau kalah sebuah aplikasi mobile berbentuk game diluncurkan oleh PT Agranet Multicitra Siberkom, dengan tujuan turut mensosialisasikan kepada masyarakat Jakarta tentang adanya Pilkada Jakarta 2017.

Menyelesaikan masalah di Jakarta agar dapat meningkatkan indeks kebahagiaan para warga, siapa tahu kamu yang terpilih menjadi Gubernurnya.

Jakarta Memi
Karakter di game Jakarta Memilih

3 Pilihan Pasangan Calon Gubernur

Terdapat 3 pilihan pasangan calon Gubernur didalam game ini, ada Paslon no 1, Paslon no 2 dan Paslon no 3 yang tentunya sudah sering sekali kita lihat beritanya di sosial media ataupun media lainnya. Nantinya setiap pemain akan diharuskan menyelesaikan tantangan permasalahan yang ada di Jakarta, tentunya dalam bentuk mini game yang seru. Mulai dari menjaga kebersihan sungai, manajemen lalu lintas, hingga tour keliling Jakarta.

Baca Juga:  Ini Daftar Hero Terbaik Fire Emblem Heroes

Nah biar gak penasaran, bisa langsung unduh game Jakarta memilih ini di http://bit.ly/jakartamemilih

(Visited 490 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.