Saatnya bernostalgia dengan Double Dragon IV di smartphone mu

Saatnya bernostalgia dengan Double Dragon IV di smartphone mu

Double Dragon, sebuah game penuh kenangan masa lalu

Dirilis di website resminya Arc System Works Jepang, sebuah game dengan judul Double Dragon IV telah secara resmi dipublish di playstore dan juga iOS store. Game yang menggunakan tampilan retro ini akan memberikan kamu pengalaman bermain game fighting masa lalu pada perangkat saat ini.

Kalian bisa langsung mencoba dengan mengunduh di link berikut ini

Double Dragon 4
Price: Free+
Double Dragon 4
Price: Free+

 

Apa serunya sih game Double Dragon IV ini?

1. Story Mode

Tentunya agar menarik, game ini memiliki cerita yang harus di selesaikan oleh kalian sobat mobileague. Pada Story mode, kalian akan dibawa ke sebuah situasi dimana Marian diculik dan kalian sebagai Jimy dan Billy harus menyelamatkannya.

Baca Juga:  EVOS, Sang Juara E-Sports Mobile Arena Siap Bertarung di Throne of Glory Vietnam

2. The Art of Sou-Setsu-Ken

Kalian akan dapat menggunakan Sou-Setsu-Ken alias jurus-jurus andalan didalam Double Dragon series. Ada beberapa jenis serangan yang bisa kalian lancarkan, mulai dari serangan basic, serangan ekstra, teknik yang diperbaharui dan juga “the Three Great Sou-Setsu-Ken” dan Raging Counter. Kalian bisa melihat cara melakukannya di website resmi Double Dragon IV dari Arc System Works Jepang.

3. Tower Mode

Pada mode game ini kamu harus berusaha mengalahkan setiap musuh yang ada pada setiap lantai / ruangan. Setelah kamu mengalahkan musuh tersebut barulah kamu dapat melanjutkan ke lantai berikutnya. Semakin tinggi tower yang kamu capai, semakin tinggi pula tingkat kesulitannya.

4. New Karakter

Pada awalnya kalian hanya dapat menggunakan 2 karakter utama yaitu Billy dan Jimmy, namun seiring berjalannya permainan kalian akan mendapatkan karakter-karakter baru dari musuh yang telah kalian kalahkan untuk dapat dimainkan pada story mode. Walaupun karakter tersebut tidak ada dalam story mode, tapi kalian akan tetap bisa memainkannya.

Baca Juga:  Dynasty Warrior Unleashed: General Lu Bu Siap Gebrak Android dan iOS!

5. Retro, Retro, Retro

Mulai dari tampilan dan juga background serta music yang dihadirkan akan bertemakan retro, sehingga membawa kembali kenangan masa lalu.

6. Versus Mode

Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada sistem 2P duel, kamu bisa bertanding melawan temanmu untuk membuktikan siapa yang paling jago dalam bermain game

 

Sungguh mobile game yang cukup menarik, namun perlu merogoh kocek untuk membuka semua game modenya. Dana yang wajib kamu keluarkan sekitar 2.99 US Dollar pada apps store, tidak terlalu mahal untuk sebuah game baru penuh tantangan.

simak video trailernya untuk versi PS 4 yang telah rilis lebih dahulu

 

(Visited 65 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.