Wajib dikunjungi, RRQ Buka Toko Merchandise Offline untuk Lebih Dekat ke Penggemar

Toko Merchandise RRQ

Sebagai salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia, RRQ memiliki cita-cita untuk tumbuh menjadi salah satu tim besar di Asia Tenggara. Salah satu langkah RRQ untuk memperbesar basis organisasinya adalah dengan melayani para RRQ Kingdom —sebutan fans RRQ— untuk tumbuh semakin mendunia.

RRQ Kingdom bisa dibilang menjadi salah satu fans yang paling militan di dunia esports. Tidak hanya karena jumlahnya yang banyak, tetapi RRQ Kingdom juga siap dan selalu mendukung semua divisi RRQ yang bertanding. Selain itu, RRQ Kingdom juga terus menyuarakan kampanye anti komentar negatif dengan tagar #StopMenghinaMariBerkarya.

Wajib dikunjungi, RRQ Buka Toko Merchandise Offline untuk Lebih Dekat ke Penggemar

RRQ Kingdom juga menunjukkan kesolidannya dengan terus membeli merchandise resmi yang dirilis oleh RRQ yang dijual di beberapa marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, dan website resmi RRQ Store sendiri.

RRQ Store offline

Sadar bahwa memiliki fanbase yang terus tumbuh besar, RRQ kembali membuka RRQ Store offline yang bisa dikunjungi oleh RRQ Kingdom dan para pendukung yang ingin membeli merchandise resmi RRQ. RRQ pun akan menggelar event untuk meresmikan RRQ Store offline. Peresmian yang dilakukan Minggu, 18 September 2022 ini dilaksanakan di RRQ Store, yang beralamat di Jalan Lapangan Bola No. 1B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada pukul 10:00 hingga 11:00 WIB.

Baca Juga:  RRQ dan TOGO Siap Jemput Mimpi Para Gamer di Indonesia

Event ini memiliki beberapa acara penting, seperti penjelasan singkat tentang RRQ Store, bincang-bincang bersama CEO RRQ, Andrian Pauline, atau yang akrab disapa Pak AP, dan Yudha Ramadhanu selaku Head of Merchandise RRQ. Acara puncak dari event ini adalah pemotongan pita RRQ Store yang dilakukan oleh Pak AP.

Wajib dikunjungi, RRQ Buka Toko Merchandise Offline untuk Lebih Dekat ke Penggemar

Pak AP mengucapkan rasa syukurnya karena bisa membuka RRQ Store yang kini memiliki toko offline. Selain itu, Pak AP juga berharap dibukanya RRQ Store bisa membuat RRQ Kingdom lebih dekat dengan RRQ.

Wajib dikunjungi, RRQ Buka Toko Merchandise Offline untuk Lebih Dekat ke Penggemar
Pak AP mengucapkan rasa syukurnya karena bisa membuka RRQ Store yang kini memiliki toko offline.

“Saya sangat bersyukur karena bisa membuka RRQ Store secara offline. Ini merupakan langkah besar bagi RRQ yang memiliki salah satu basis pendukung dan penggemar terbesar di scene esports Tanah Air. Saya berharap dibukanya RRQ Store offline membuat para penggemar lebih merasa lebih dekat lagi dengan RRQ,” ujar Pak AP.

(Visited 7 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x