Rage of Destiny, Game AFK Anti-Ribet Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Rage of Destiny Game AFK Seru

Satu lagi game bergenre RPG AFK besutan IGG baru saja dirilis pada awal bulan November ini di perangkat Android dan iOS. Merayakan peluncurannya, hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga HP high-end Samsung Note 20 Ultra, siap kamu menangkan di Rage of Destiny Game AFK Seru !

Rage of  Destiny merupakan Genre Game AFK dan menjadi populer belakangan ini khususnya bagi kamu yang hanya punya sedikit waktu untuk bersantai di sela-sela rutinitas. Genre ini memungkinkan gamer untuk tetap bisa main game tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari. Sayangnya, banyak game di genre ini hadir dengan grafik seadanya hingga 0yang tampil beda dengan grafik 3D memukau yang akan memanjakan mata dan memberi pengalaman bermain yang lebih mantap jiwa. Kamu pun seakan menjadi bagian dari petualangan di dunia magis.

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang ada di Rage of Destiny Game AFK Seru

Rage of Destiny Game AFK Seru
Rage of Destiny Game AFK Seru

Fitur Game

Super sibuk tapi tetap ingin main game? Rage of Destiny solusinya! Kamu bisa main walau lagi AFK! Kamu bisa melanjutkan petualangan di dunia Rage of Destiny hanya dengan menekan SATU tombol. Mengumpulkan banyak Hero keren, menjelajahi dunia fantasi dengan kualitas paling HD, semua bisa kamu lakukan tanpa meninggalkan rutinitas! Selain itu, grafis dan efek suara juara juga akan bikin kamu tambah ketagihan.

Kamu tidak akan mati gaya saat main Rage of Destiny karena banyaknya fitur-fitur yang dapat dimainkan. Mulai dari bertualang di Campaign, mengambil harta karun dari sang naga, menyelesaikan lantai demi lantai di Atonement Tower dengan musuh yang semakin sulit setiap naik lantai, membajak rute dagang musuh, melawan pemain lainnya dari seluruh dunia di Arena, menambah lingkaran pertemanan dengan membuat atau bergabung ke Guild dan masih banyak fitur lainnya yang akan bikin betah bermain.

Background, Battle Scene, Hero

Salah satu daya tarik ROD adalah desain 3D dan menawan dari hero-heronya yang tergabung dalam 6 faksi unik; di antaranya ada Holy Empire, Wild Tribe, Nature Alliance, Shadow Squad, Celestial Kingdom dan Demon League. Hero dapat dilatih dengan mudah tanpa perlu khawatir akan salah investasi. Hero yang sudah kamu latih dapat direset melalui Purifying Spring di mana sumber daya yang telah kamu investasikan untuk hero tersebut akan dikembalikan sepenuhnya. Kamu juga bisa menempatkan Hero dengan level paling rendah ke dalam Resonance Crystal untuk bisa di-upgrade ke level tertinggi.

Baca Juga:  Gadis Idol Belia Ini Menghipnotis Para Fans Dengan Aksi Goyangannya
Rage of Destiny Game AFK Seru
Rage of Destiny Game AFK Seru

Gameplay Roguelike Seru

ROD adalah sistem berbasis Roguelike di mana kamu dapat menjelajah campaign atau fitur lainnya sejauh yang kamu mampu dengan battle yang menggunakan sistem turn-based. Salah satu fitur paling seru di Rage of Destiny adalah Dragon’s Den di mana kamu akan masuk ke sarang naga dan mengambil sumber daya yang ada di sana. Apabila beruntung, kamu bisa bertemu dengan naga api untuk mendapatkan harta karun.

Buat kamu yang ingin ikut merayakan peluncuran ROD dan memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga HP Samsung Note 20 Ultra, dan lainnya. Ikuti media sosial resmi Rage of Destiny Indonesia dan ikuti event yang kami adakan di sana! Untuk kesempatan meraih smartphone high-end, cukup main sampai minimal chapter 3 dan bagikan screenshot atau video berisi fitur Rage of Destiny favoritmu dengan tagar #AFKmainROD di Instagram.

Facebook: https://www.facebook.com/RageofDestinyID/

Instagram: https://www.instagram.com/rageofdestinyid/

Download dan rasakan nikmatnya #AFKmainROD di Rage of Destiny: bit.ly/RageofDestinyID

Mengenai I Got Games (IGG)

Dengan lebih dari 1,2 miliar pemain terdaftar dan 47 juta pemain aktif bulanan per Juni 2021, IGG merupakan sebuah perusahaan publisher game yang aktif berdedikasi menghadirkan judul-judul free-to-play bagi gamer di seluruh dunia. IGG telah berkembang dengan pesat sejak dibangunnya pada tahun 2006, di mana mulai tahun 2015 IGG sukses menjadi salah satu pemain terbesar di Bursa Saham Hong Kong.

IGG yang memiliki markas global di Singapura kini telah memiliki cabang di berbagai belahan dunia yaitu Tiongkok, Thailand, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Korea Selatan, Jepang, Uni Emirat Arab, Turki, Belarus, Kanada, Amerika Serikat, Italia, dan Spanyol. Dengan mengemban prinsip “Innovators at Work, Gamers at Heart”, IGG meraih kesuksesan tertinggi lewat Lords Mobile yang selama 5 tahun konsisten mendominasi peringkat teratas game terlaris Google Play di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

(Visited 4 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x