Kerja Bareng PUBGM, Atta Halilintar Siap Beri Warna Baru di PMPL 2020 Regular Season

PUBG Mobile Pro League Hadir Bareng Atta Halilintar

Kerja Bareng PUBGM, Atta Halilintar Siap Beri Warna Baru di PMPL 2020 Regular Season

Jakarta, Maret 2020 – Jakarta, Maret 2020 – PUBG Mobile (PUBGM), game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia saat ini, menyiapkan sesuatu hal yang berbeda dari biasanya di kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 yang diselenggarakan sejak 6 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020 ini.  The king of Youtube Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih akrab dipanggil Atta Halilintar, akan hadir dan menjadi Mystery Caster di turnamen terbesar PUBGM tersebut.

Menjadi shoutCaster merupakan pengalaman baru bagi pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini.  Namun, Atta mengaku sangat senang dapat menjadi bagian dari kompetisi PMPL 2020 ini dan ia siap mengomentari jalannya pertandingan yang seru antar 24 tim E-Sports PUBG Mobile terbaik di Indonesia tersebut. Dengan kehadiran Atta diharapkan kompetisi PMPL 2020 akan menjadi makin meriah dan memberikan warna baru dalam komunitas PUBGM, serta memberikan dampak positif bagi anak-anak muda di Indonesia.

Kebahagiaan tersendiri bagi Atta

“Gue seneng banget bisa jadi bagian dari komunitas PUBGM di Indonesia, Gue udah pelajarin nih tim-tim keren di Indonesia dan semoganya nanti pas nge-caster pertandingan, gue gak ada salah-salah kasih komentar ya!” Ujar Atta.

Youtuber yang juga kerap bermain PUBGM di waktu senggangnya, mengharap semua pengguna PUBGM dan para subscribersnya untuk terus nonton PMPL 2020 di official Facebook Gaming dan mendukungnya saat ia nge-caster kompetisi PMPL 2020 tersebut.

PUBG Mobile Pro League

PUBG Mobile Pro League 2020

PMPL 2020 seri Indonesia sendiri adalah sebuah liga profesional terbaru  dengan format turnamen yang diperkenalkan PUBGM saat PUBG Mobile Club Open (PMCO) – Fall Split Global Finals 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia bulan Desember 2019 lalu. Kompetisi ini merupakan akses bagi para pemain-pemain profesional Indonesia untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020, untuk mendapatkan hadiah lebih dari $1.000.000 USD.

Kompetisi PMPL 2020 ini  akan diikuti oleh 24 tim E-Sports terbaik dari seluruh Indonesia. Para tim tersebut akan dibagi kedalam 3 kelompok grup yang setiap grupnya berisi 8 tim. Dalam sehari, sebanyak 6 game akan  diadakan, mempertandingkan 16 tim di 4 map PUBG Mobile, yaitu Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi dengan third person perspective (TPP) sebagai mode bermain.

Melaju ke PUBG Mobile SEA

16 tim penghuni posisi tertinggi pada regular season PMPL 2020, berhak untuk melanjutkan perjuangannya ke babak Grand Final PMPL  2020 seri Indonesia pada April mendatang.  Tim dengan perolehan klasemen terbaik di grand final PMPL 2020 ini, akan otomatis lolos ke PUBG Mobile SEA Finals dan juga PUBG Mobile World League, untuk bertanding dengan tim-tim lain dari seluruh dunia. 

Penasaran bagaimana aksi dari Ashiiaap… membawakan pertandingan terbaik di PMPL 2020? Tonton aja pertandingan PMPL 2020 di Official Facebook Gaming biar lebih tahu keseruannya. Untuk informasi seputar update game dan kompetisi dari PUBG Mobile lainnya, kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID

Tentang PMPL

PUBG Mobile Pro League adalah turnamen resmi PUBG Mobile terbesar di kelas Asia Tenggara oleh Tencent yang mempertandingkan 12 tim undangan dan 12 tim yang diperoleh dari Qualifier Stage. Pemenang PUBG Mobile Pro League akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di PUBG Mobile World League yang mempertandingkan tim PUBG Mobile dari seluruh dunia ke dalam satu turnamen. PUBG Mobile Pro League diadakan di 5 negara lain yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura. 

Jangan lupa untuk follow social media Mobileague.id untuk informasi lengkap lainnya

(Visited 112 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.