Dua Game PUBG Mobile Sedang digarap, Mampukah mendominasi pasar Mobile?

BLUE HOLE Bekerja sama dengan Tencent Games dalam merilis PUBG MOBILE

Blue hole company yang saat ini tengah naik daun dengan game PUBG nya merasa sedikit kesal ketika banyak game di berbagai platform yang meniru secara tidak langsung konsep dan gameplay yang dimiliki oleh PUBG, yaitu Battle Royale. Tidak ingin kehilangan fans setianya, Blue Hole berkerja sama langsung dengan salah satu raksasa di Asia yaitu Tencent Games, yang memang sudah terkenal dengan network.

Kedua game PUBG Mobile menggunakan Epic’s Unreal Engine 4 yang akan memanjakan matamu saat bermain di mobile phone.

Tencent Games sepertinya tidak tanggung-tanggung untuk mendevelop game PUBG Mobile, karena Tencent langsung menunjuk 2 studio game sebagai team pengembang PUBG Mobile. TIMI Studio dan Lightspeed & Quantum Studio, masing-masing akan mengembangkan game PUBG Mobile yang berbeda baik dari segi gameplay dan juga tampilan gambar.

Baca Juga:  Panduan Dapat Artificial Originium Gratis dari Quest Harian Arknights

 

Lightspeed & Quantum Studio PUBG MOBILE BATTLEFIELD

Jika dilihat dari tampilan trailernya, game hasil Lightspeed & Quantum studio ini lebih menyerupai game PUBG yang asli, tidak terlalu berbeda dengan versi PC ataupun XBOX nya. PUBG Mobile ini bertemakan Battlefield dimana tetap menggunakan Last Man Standing sebagai tema besarnya.

 

Dua Game PUBG Mobile Sedang digarap, Mampukah mendominasi pasar Mobile?

TIMI Studio PUBG MOBILE : ARMY ATTACK

Dua Game PUBG Mobile Sedang digarap, Mampukah mendominasi pasar Mobile? Dua Game PUBG Mobile Sedang digarap, Mampukah mendominasi pasar Mobile?

Sedangkan game PUBG Mobile dari TIMI Studios jika dilihat dari trailernya lebih banyak menampilkan baku tembak dengan menggunakan kendaraan, baik itu kendaraan yang sudah ada seperti motor dan ATV hingga pertarungan di laut dan udara. Sepertinya tema Army attack ini akan memberikan hal lebih dari PUBG yang sudah ada karena ditambah unsur-unsur kendaraan perang.

Baca Juga:  7 Hal Yang Mesti Kalian Ketahui dari Indonesia Games Championship 2018

 

Main yang mana dong game PUBG Mobilenya?

Nah dari kedua game PUBG Mobile diatas, sayangnya belum ada satupun yang bakalan dirilis di luar China ataupun ke eropa / amerika.  Jadi saat ini bagi yang mau mencoba mungkin bisa langsung mencari APK Installernya, atau tetap bermain dengan game-game battle royale yang sudah ada di Mobile. Semua tergantung kalian ingin main game yang mana, tinggal pastikan saja kalian nyaman, dan spesifikasi hape kalian juga cukup untuk bermain, agar tidak terlalu lag dan terganggu. Setelah itu saatnya winner winner chicken dinner deh

(Visited 504 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan