Apa Saja Yang terjadi di PUBG Mobile Club Open 2019 Qualifier Finals Indonesia

PUBG Mobile Club open 2019

Pada tanggal 5 April 2019 kemarin, di ballroom hotel Pullman Jakarta, telah dilangsungkan sebuah acara kualifikasi. Kualifikasi tersebut dihadiri oleh 16 team besar di PUBG Mobile yang akan bertanding demi 5 slot di event tingkat selanjutnya. Berikut ini adalah fakta yang terja

12 tim dari putaran kualifikasi dan 4 tim undangan memperebutkan slot 5 tim yang berhak mewakili Indonesia di babak Spring Split Global Finals yang berlangsung di Shanghai, Cina, pada Juli 2019. PUBG Mobile Club Open 2019 menyiapkan prizepool sebesar USD 2,5 juta atau senilai Rp35 miliar untuk tim pro dan semi pro di seluruh dunia

Para Pemenang Finalist Indonesia

Bigetron Esports, VICTIM ESPORTS, EVOS ESPORTS, WAW Esports, dan ONIC berhasil memperoleh poin tertinggi di babak Qualifier Finals Indonesia pada tournament PUBG Mobile Club Open 2019. Kelima tim tersebut akan melaju ke babak selanjutnya dan mewakili Indonesia pada Spring Split Global Finals di Shanghai pada bulan Juli 2019 mendatang.

Baca Juga:  Ini dia 12 Hero Overwatch Yang Menjelma di Mobile Game FPS Heroes Mission

Daftar perolehan poin:

  1. Bigetron Esports: 175 poin
  2. VICTIM ESPORTS: 134 poin
  3. EVOS ESPORTS: EVOS ESPORTS: 118 poin
  4. WAW Esports: 117 poin
  5. ONIC: 95 poin

PUBG Mobile Club Open 2019 merupakan kompetisi PUBG Mobile yang melibatkan tim pro dan semi pro dari seluruh dunia. Dari babak sebelumnya yakni Qualification Round, telah diperoleh 12 tim terbaik yang lolos ke fase final turnamen ini. Selain 12 tim terbaik tersebut, kompetisi semakin sengit dengan dilibatkannya 4 tim pro undangan yakni RRQ, EVOS ESPORTS, Bigetron Esports, dan PG BarracX.

Tema kompetisi “Be the One, There is a Number One in All Of Us”. 

Setelah mengumumkan kemitraan global dengan Tencent Games dan PUBG Corporation, Vivo menjadi smartphone resmi yang digunakan selama turnamen PUBG Mobile Club Open 2019. Dalam kerjasama ini, ivo akan menyediakan perangkatsmartphone yang akan digunakan oleh semua peserta dari 10 wilayah dari seluruh dunia. 

Baca Juga:  Mengintip Close Beta DC Justice League Superheroes Mobile Game

Pada Indonesia Qualifier Finals, seluruh peserta dipersenjatai dengan Vivo V15 Pro, yang memiliki performa mumpuni, teknologi terkini, dan desain yang inovatif terhadap mobile gaming.

Para Talent Caster

Babak final Indonesia ini juga diramaikan dengan penampilan beberapa caster favorit yang tidak asing lagi seperti Bang Pen, Pasta, Florian “Wolfy” George, Wawa Mania, dan Achmad “Howaqzdoge”.Komunitas PUBG juga dapat menyaksikan secara live streaming di web page, YouTube dan Facebook PUBG Mobile ID.

Untuk informasi lebih lanjut harap kunjungi: https://www.pubgmobile.com/esports/clubopen/

Media Sosial: @realpubgm.id (Instagram) dan PUBG MOBILE (@PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL)

(Visited 84 times, 1 visits today)
>

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.