Prambors Gandeng Yamisok Gelar PUBG Mobile Battle Kawula Muda

Prambors PUBG Mobile Battle Kawula Muda!

Jakarta, 22 February 2019 – Semakin maraknya turnamen dan event esports yang berlangsung selama ini, maka tak salah bila banyak pihak pun mulai menaruh perhatian besar terhadap perkembangan olahraga digital kekinian tersebut, salah satunya adalah Radio Prambors! Prambors, stasiun radio favorit kalangan anak muda di Indonesia, siap merambah industri esports tanah air melalui jalinan kerjasama dengan YAMISOK Platform Indonesia, untuk menyelenggarakan sebuah turnamen yang diberi tajuk Prambors PUBG Mobile Battle 2019!

Berbeda dengan kompetisi gim pada umumnya, Prambors PUBG Mobile Battle 2019 mengusung konsep daily tournament, sehingga dapat menjadi wadah bagi para gamer berkompetisi setiap harinya. Selain dapat mengukur kemampuan, gamer yang mengikuti PUBG Mobile Battle akan lebih mudah mengembangkan diri baik secara personal maupun tim, karena persaingan ketat dan berimbang akan memberi mereka pengalaman kompetisi yang sangat berharga.

“Kami juga memiliki pandangan bahwa hal yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya adalah berkompetisi melawan tim-tim berkemampuan setara. Dan, melalui Prambors PUBG Mobile Battle 2019, semua itu dapat terwujud karena setiap gamer yang mendaftar akan memiliki tujuan sama yakni menjadi yang terbaik,” ujar Josephine Euneke N R, selaku penggagas Prambors PUBG Mobile Battle 2019. “Sehingga seluruh kemampuan mereka akan dikerahkan, dan menjadikannya pelajaran berarti ke depannya di kompetisi-kompetisi selanjutnya.” 

Baca Juga:  Gathering Komunitas PUBGM TULI INDONESIA Ciptakan Aksesibilitas di Dunia eSports

Prambors PUBG Mobile Battle 2019 berlangsung tanggal 25 Februari – 3 Maret 2019. Selama kurang lebih satu minggu, para peserta akan bertanding setiap harinya untuk mengumpulkan poin. Poin ini akan menentukan posisi masing-masing peserta dalam klasemen turnamen (leaderboard), yang mana 50 peserta teratas di leaderboard berhak untuk bertanding di Grand Final.

Setiap harinya, akan dibuka sekitar 6 room yang dapat menampung hingga 50 peserta di masing-masing room. Tidak hanya bertujuan mengembangkan diri dan pengalaman kompetisi, semua peserta akan diiming-imingi total prize pool sebesar 10.000.000 IDR, yang tentunya bakal jadi pemicu segar bagi para kawula muda yang menjadi peserta Prambors PUBG Mobile Battle 2019!

Tertarik? Langsung saja kunjungi www.YAMISOK.com, dan lakukan pendaftaran akun (Sign Up), bila belum! Isi data profil kamu dengan benar dan tepat, kemudian bind game sesuai turnamen gim yang akan kamu ikuti di Yamisok Tournament. Setelah selesai, verifikasi email kamu, sesuai dengan yang kamu cantumkan pada saat pendaftaran akun ya! Info lebih lanjut, silahkan lihat panduannya DI SINI.

###

Tentang Prambors.

Baca Juga:  Dukung Esport, Unipin Siapkan Hadiah Miliaran Dalam SEACA 2019

Kalau kamu anak muda yang keren, kreatif dan berusia 15 sampai 29 tahun, maka kamu termasuk Kawula Muda nya Prambors lho! Dengan format musik Contemporary Hits Radio (CHR), penyiar yang seru serta konten up-to-date, Prambors akan selalu siap menghibur Kawula Muda di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Manado.

Buat Kawula Muda di kota lain jangan khawatir, Prambors bisa diakses di banyak channel, yaitu website www.pramborsfm.com, Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, Prambors Channel di Indihome channel 453, dan apps Prambors yang bisa kamu download di Google playstore.

DGITM, DJ-SHOW, SUNSET TRIP dan NIGHTSHIFT akan selalu nemenin aktifitasmu di Senin sampai Jumat. Di Sabtu dan Minggu, ada PRAMBORS WEEKEND VIBEZ, AMERICAN TOP40 dan ASIA POP 40 yang akan bikin weekendmu lebih menyenangkan.

Mau nonton konser atau liburan di dalam negeri atau ke luar negeri? Hanya Prambors yang kasih banyak hadiah tiket konser dan ajak Kawula Muda dengan ikutan kuis yang seru seperti Kabur Libur dan Konser Bintang Jatuh. Terus kita juga ada beberapa event kayak Skulprize, Kumpul Kamu dan banyak lagi. Yuk, liat beberapa cuplikan videonya!

asd

dsa

dasdasd

(Visited 158 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan