Mobileague.ID mengumumkan eSports Ladies Team divisi mobile legend bernama PoisonIvy

Mobileague.ID mengumumkan eSports Ladies Team divisi mobile legend bernama PoisonIvy

Pada 1 April 2017 ini, sebuah keputusan yang besar yang dimulai dengan langkah yang kecil telah diambil oleh Mobileague.id. Setelah selama ini hanya menjadi Portal Berita Game secara Online saja, akhirnya Mobileague,ID memutuskan untuk memberikan kontribusi nya secara penuh terhadap komunitas gamers dan juga terhadap perkembangan eSport Scene Indonesia di platform Mobile.

Gamer cantik bernick name Peachpuffy ini adalah Captain untuk Ladies Team dari Mobileague.id yang bernama PoisonIvy

Dengan berada langsung didalam komunitas gamer ini, Mobileague.id dapat melihat secara langsung hal-hal apa saja yang sekiranya akan menjadi kebutuhan para gamers. Dengan mengandeng para pemain-pemain berbakat yang sama-sama berkeinginan untuk mengembangkan diri dan memajukan ekosistem eSport, khususnya di platform Mobile, team Mobileague.id akhirnya memutuskan untuk membentuk divisi eSport khusus game Mobile Legends Bang Bang. Dengan menggunakan nama PoisonIvy, ladies team yang dikhususkan untuk berlaga di game Mobile Legends Bang bang ini diharapkan dapat memacu sisi kompetitif dari para pemain-pemain di Indonesia.

Baca Juga:  Roster Terbaru Team E-Sport Elite8 Untuk Vain Glory

Berikut ini adalah profile dari Captain Team PoisonIvy
Name : Eurica
Nick : Peachpuffy
Role : Jungler
Favorite hero : Ruby
Fanpage : fb.com/euricachan/
Activities : Host Siaranku Gaming ( siaranku.com/Eurica )

Untuk saat ini PoisonIvy sedang melakukan penyeleksian dari para pemain-pemain wanita yang berbakat untuk melengkapi kekosongan team. Eurica yang aktif dalam bermain game, diharapkan dapat menjadi captain yang bisa menyatukan para anggota-anggota nya yang lain nantinya. Dalam waktu 3-5 hari kedepan, Mobileague.ID akan kembali mengumumkan full rooster dari PoisonIvy dan langsung siap untuk bertarung di kancah Nasional.

 

 

(Visited 6.342 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.