Pertempuran 3 Hari Untuk Tahta Jawara PMPL ID Season 3 Country Final

PMPL ID S 3 masuki grand final

Jakarta, 14 April 2021 – Berbekal 378 poin dan 5 WWCD berkat performa prima dan konsisten tim, BIGETRON RED ALIENS beserta 15 tim lain akan melanjutkan pertempuran di babak Grand Final turnamen PUBG MOBILE terbesar di tanah air yang dipersembahkan bersama Samsung Galaxy S21 Series.BIGETRON RED ALIENS menunjukkan taji yang kembali menegaskan status sebagai salah satu tim PUBG MOBILE terbaik di dunia dengan keluar sebagai pemimpin klasemen regular season PMPL ID S3.

PMPL ID S 3
PMPL ID S 3

Babak Grand Final PUBG MOBILE Pro League Indonesia S3 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan channel Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia. Dilangsungkan 16 April hingga 18 April 2021, pemenang dari PMPL ID Season 3 akan menjadi wakil Indonesia di panggung internasional PUBG MOBILE World League serta prize pool $150,000 USD atau setara dengan 2 milyar rupiah.

Tonton Livestreamingnya di:
📺 WeTV: http://bit.ly/PUBGMDiWeTV
🖥 NIMO TV: nimo.tv/pmpl-id

16 Team yang lolos Grand Final turnamen PMPL ID S3.

  1. BIGETRON RED ALIENS
  2. EVOS REBORN
  3. GENESIS DOGMA GIDS
  4. BOOM ESPORTS
  5. BONAFIDE ESPORTS
  6. AURA ESPORTS
  7. VICTIM SOVERS
  8. SKYLIGHTZ GAMING
  9. EAGLE 365 ESPORTS
  10. 21 ESPORTS
  11. VOIN VICTORY 88
  12. RRQ RYU
  13. ONIC ESPORTS
  14. GEEK FAM ID
  15. DEWA UNITED ESPORTS
  16. AEROWOLF LIMAX
PMPL ID S 3
PMPL ID S 3

“Selamat kepada 16 tim yang telah mencapai babak Grand Final. Kerja keras, latihan, dan kerja sama tim tidak pernah mengkhianati hasil dan mereka telah membuktikan hal itu. Di luar faktor tersebut, perangkat smartphone yang mumpuni akan semakin mendukung performa pemain mencapai puncak optimal tanpa hambatan. Kami yakin perangkat flagship terbaru Samsung Galaxy S21 5G mampu mendampingi para potensi talenta eSports terbaik Indonesia menjadi pemain profesional di masa depan. Perpaduan teknologi display tercepat, prosesor terbaik, efisiensi konsumsi daya, daya baterai mumpuni, serta kestabilan konektivitas 5G akan menjadi faktor krusial dalam memberikan pengalaman bermain PUBG MOBILE yang lebih imersif dan seru.” ujar Miranda Warokka sebagai IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia. Sponsor utama PMPL ID S3, Samsung Indonesia mengekspresikan apresiasi atas prestasi yang dicapai seluruh tim yang telah mencapai babak Grand Final.

Klasemen terakhir PMPL ID S 3

Menempel dengan ketat di posisi kedua, EVOS REBORN menorehkan 365 poin dan 3 WWCD pada akhir klasemen PMPL ID S3. Sebelumnya EVOS REBORN dan BOOM ESPORTS saling berebut posisi papan atas klasemen selama Super Weekend berkat perolehan mengesankan masing-masing 1 WWCD dan 2 WWCD di awal minggu pertama. Memantau lawannya dengan seksama, BIGETRON RED ALIENS mengambil kesempatan emas di momen krusial dengan menyabet 1 WWCD dan 3 WWCD tambahan secara berturut-turut menjadi 5 pada minggu ke-2 dan ke-3 Super Weekend. Sementara itu EVOS REBORN dan BOOM ESPORTS tidak berhasil menambah perolehan WWCD untuk memperkuat posisi di klasemen sehingga tergusur mereka di posisi 2 dan 4. Performa mengejutkan pada PMPL ID musim ini ditampilkan 2 tim promosional yaitu GENESIS DOGMA GIDS dan 21 ESPORTS yang berhasil menempati posisi 3 dan 10, membuktikan skill mereka untuk bersanding ketat dengan 16 tim undangan lainnya. Hal ini semakin menambah dinamika keseruan turnamen akan tantangan yang dihadirkan kepada tim-tim kesayangannya.

Baca Juga:  Kompetisi Esports AXIS - ULTIMO HOMBRE Sukses di gelar di Senayan City
Pertempuran 3 Hari Untuk Tahta Jawara PMPL ID Season 3 Country Final

“Tingkat kompetisi PUBG MOBILE telah mencapai level tertingginya. 20 tim partisipan telah menyajikan pertandingan paling seru dan menghibur bagi seluruh pecinta PUBG MOBILE. Namun kompetisi sebenarnya baru akan dimulai pada babak Grand Final nanti, kiranya kesempatan emas tersebut dapat dimanfaatkan dan direngkuh bagi talenta eSports terbaik Indonesia untuk mewakili di panggung internasional bersanding dengan tim terbaik dari seluruh dunia. Kami harap semangat perjuangan dan perjalanan para tim profesional ini mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh penggemar di Indonesia untuk memulai awal yang baru demi mengejar mimpi mereka.” ujar Oliver Ye sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

Seperti yang diketahui pemenang dari PMPL ID S3 akan melanjutkan perjuangan di PMPL SEA Championship bersanding dengan tim terbaik dari Asia Tenggara. Sebagai pemicu akan keseruan PMPL SEA Championship akan datang, PUBG MOBILE mengadakan Cross Country Battle yang diikuti 4 tim terbaik pada Super Weekend dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Pemenang dari Cross Country Battle akan memegang bekal dan modal kuat untuk menghadapi tim pesaing dalam turnamen yang akan datang dari setiap negara, serta hadiah utama sebesar $1,000 USD atau setara dengan 14 juta rupiah. Diharapkan Cross Country Battle ini mampu menggugah rasa haus kompetisi seluruh penggemar akan turnamen Internasional mendatang yang dihadirkan PUBG MOBILE.

Apreasiasi

Sebagai apresiasi kepada penggemar setia di Indonesia, PUBG MOBILE menghadirkan mini games dengan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan jalannya babak Grand Final PMPL ID S3. Penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung melalui permainan “Ular Tangga PMPL ID S3” dan mengejar hadiah menggunakan dadu yang didapatkan setiap pengguna menyelesaikan misi event sederhana. Mulai dari login ke dalam game setiap hari mendapat 1 dadu, membagikan ke teman 2 dadu, menonton selama 1-10 menit hingga maksimal 7 dadu, dan masih banyak lagi. Semakin banyak misi event yang diselesaikan, semakin banyak kesempatan dadu yang didapat untuk mengejar hadiah. Pengguna dapat menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan memposting foto maupun video dukungan mereka kepada tim favorit mereka ke akun Instagram dan men-tag akun Instagram resmi PUBG MOBILE Indonesia di @pubgmobile.esports.id.

(Visited 11 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x