Perjalanan Panjang EVOS Esports Mendominasi Klasemen MPL ID Season 4

Membangun kembali kepercayaan diri di season 4

Dari segi statistik, meskipun EVOS memuncaki klasemen namun tim ini justru gagal menempati posisi teratas dalam total Kill maupun Assist selama 8 pekan gelaran Regular Season. Tetapi dari segi data lain, EVOS menunjukkan efektivitas dari sisi GPM yang mencolok. Tercatat, EVOS merupakan tim terbaik kedua dengan selisih satu angka dengan RRQ di 641 GPM (Gold per Minute). Secara garis besar, EVOS lebih mengutamakan objektif seperti Tower dan Turtle dibandingkan pertarungan tanpa henti. EVOS juga mengantongi statistik sebagai tim paling rajin kedua dalam urusan membunuh Turtle.

Perjalanan Panjang EVOS Esports Mendominasi Klasemen MPL ID  Season 4

Memang torehan early game yang solid akan memberikan efek snowball hingga akhir pertandingan. Berkaca dengan pertanyaan serupa, ketika disinggung soal strategi alternatif untuk babak Grand Finals, Ade mengatakan, “Tunggu saja jawabannya di babak Playoff, pasti ada kejutan dari EVOS Esports.” Jawaban ini seakan menyalakan sinyal perang kepada tim-tim lawan bahwa EVOS yang mengantongi win rate 72% selama MPL ID Regular Season 4 berlangsung masih memiliki taktik rahasia yang belum ditunjukkan.

Baca Juga:  Cara Redeem Hadiah Pre-Register Garena Speed Drifters

Namun meski menempati posisi favorit, EVOS tidak sekalipun merasa di atas angin. “Namanya sebuah tim pasti ada titik lemahnya juga, termasuk EVOS yang sudah berbenah diri dengan Bjorn (pelatih EVOS) yang sudah mengarahkan pemain. Peran pentingnya ya dari para pemain itu sendiri, harus komitmen untuk menang dan punya chemistry yang kuat. Saya rasa itu yang membuat tim EVOS Mobile Legends seakan-akan tidak punya titik lemah dan bisa berkembang dengan sangat pesat,” tutup Ade.

Melaju ke Play Off / Grand Final

EVOS Esports sendiri melaju ke babak Play Off/Grand Finals MPL ID S4 dengan keuntungan satu kemenangan berkat posisi pertama klasemen. Namun perlu diwaspadai para tim yang sempat mematahkan perlawanan EVOS di pertandingan sebelumnya. Tercatat, ada beberapa tim yang sempat membungkam EVOS. Aura Esports mampu menjinakkan EVOS di pekan ketiga. Dan, sang “pawang harimau”, Alter Ego, menjadi satusatunya tim yang mampu mengalahkan EVOS dua kali di pekan kedua dan keenam.

Baca Juga:  Lucunya Komik Mobile Legends dari Si.Itek, Komik Nomor tiga Bikin kamu Ngilu

Beruntung, EVOS tidak akan bertemu Alter Ego lebih awal mengingat bracket Playoff yang menunggu pemenang antara Aura atau ONIC. Di sisi lain, Alter Ego akan berhadapan dengan Bigetron dan sang pemenang akan menjamu sang juara MPL ID Season 2, yaitu RRQ.

Mampukah EVOS mengubur kutukan runner-up selama kiprahnya di gelaran MPL Indonesia? Akankah analisa dan strategi tim lain justru lebih manjur dalam mematahkan prediksi banyak orang? Atau, giliran tim underdog yang siap mengambil perhatian di panggung utama Grand Finals MPL ID Season 4? Jangan lupa, saksikan langsung Grand Finals MPL ID Season 4 di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 karena acara ini gratis! Dapatkan pula hadiah berupa diamonds selama acara untuk penonton yang beruntung. ### Informasi dan pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi: Nabila Rozano Moonton Indonesia M: +62818920104 E: nabilarozano@moonton.com

(Visited 105 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan