Summoners War mengadakan Festival Perayaan 5 Tahun!

Perayaan 5 tahun Summoners War

CEO James Song di Seoul, Korea Selatan mengumumkan bahwa RPG global “Summoners War: Sky Arena” (Summoners War) akan mengadakan festival 5 tahun yang terdiri 5 event yang berbeda.

Summoners War pertama kali dirilis di Korea Selatan pada April 2014 dan telah menjadi RPG global teratas dengan dukungan dari semua playernya di seluruh dunia. Com2us mengadakan event besar selama 5 minggu untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada playernya.

Summoners War: Lost Centuria
Perayaan 5 tahun Summoners War

Event perayaan 5 tahun akan diadakan selama 5 minggu sampai dengan 19 Mei dan player Summoners War akan bisa mendapatkan berbagai hadiah.

Baca Juga:  PUBG Mobile Campus Championship di UNS Buktikan Prestasi Mahasiswa Tidak Terbatas Akademik

Event Ultah Summoners War

Yang pertama adalah Event Level Up Skill Monster. Pada event ini, player Summoners War bisa mendapatkan berbagai hadiah dari poin yang mereka dapatkan setiap hari. Mereka juga akan bisa menggunakan poin ini untuk level up skill Monster ★4 yang mereka pilih sampai dengan 5 kali.

Untuk event kedua, akan diadakan event dimana player Summoners War bisa mendapatkan Mystical Scroll tambahan berdasarkan jumlah pembelian Permium Pack. Selain itu, dari Event Hall of Heroes Kembali Spesial 5 tahun yang akan diadakan selama 3 hari dari 19 – 21 April, player Summoners War akan bisa mendapatkan 5 Monster yang berbeda per elemen, termasuk Fire Assassin, Dark Undine dan lain-lain.

Baca Juga:  Lord Mobile Bagai Raja, Bagi-Bagi hadiah tiket Ke Jepang, Eropa dan iPhone X

Event Check In

Mulai dari 22 April, Event Check-in Spesial 5 Tahun akan dimulai dan player Summoners War bisa mendapatkan hadiah luar biasa seperti Rainbowmon dan Mystical Scroll saat mereka login ke dalam game. Dengan Event Poin Bonus, mereka juga bisa mendapatkan poin bonus sesuai dengan jumlah Glory/Guild Point yang mereka dapatkan.

Com2us berencana untuk mengadakan event-event di atas secara berurutan dan merayakan tahun ke-5 bersama dengan player mereka dari seluruh dunia.

Tetap terhubung dengan Summoners War

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Summoners War di link berikut ini

Summoners War on Appstore Summoners War on Playstore

(Visited 78 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan