Perang Era Samkok dimulai, Samkok Z Sudah Dapat Kamu Mainkan

Samkok Z, Langsung Mainkan di Hapemu

Sudah Banyak game bertema perang tiga Negara yang telah rilis di Indonesia, tetapi hanya Game [Samkok Z] yang paling dinanti oleh para penggemar SLG tanah air. Banyaknya peminat dari game ini sudah terlihat sejak dimulainya masa CBT Samkok Z pada pertengahan juni lalu, yang telah sukses mengajak ribuan gamer tanah air untuk menjajal keseruan game bergenre strategi ini.

Dalam game ini pemain memainkan peran sebagai raja yang memimpin militer dan politik sebuah kerajaan sekaligus dan game ini sangat sarat dengan nilai persatuan, permainan ini mengajak para pemain untuk bersatu dalam aliansi dan saling berebut wilayah kekuasaan untuk menang, semua peperangan dan komunikasi dengan kawan aliansi secara langsung tanpa ada delay. Gameplay mabar yang begitu kental inilah yang membuat banyak para gamer yang bergabung dalam CBT jatuh cinta dengan game yang satu ini.

Baca Juga:  Soccer Manager Arena SEA Sponsori NITRO Cup, Main Bareng Rochy Putiray & Evan Dimas

Perang Era Samkok dimulai, Samkok Z Sudah Dapat Kamu Mainkan

Samkok Z telah resmi membuka OB hari ini, Bagi kalian yang sudah ikutan pre-register Samkok Z kemarin, di masa OB ini kalian akan mendapat kostum istana eksklusif Indonesia kerajaan majapahit yang dibuat khusus untuk gamer tanah air.

Samkok Z ini merupakan salah satu game yang kru kotak game rekomendasikan untuk wajib dimainkan pada tahun 2018 ini, bergabunglah di game Samkok Z download sekarang juga di Playstore/Appstore, lalu ikuti FB dan Instagramnya untuk Info game dan eventnya, Karena akan ada juga Event perang aliansi bersama game youtuber, jadi pastikan kalian jangan sampai ketinggalan!

Perang Era Samkok dimulai, Samkok Z Sudah Dapat Kamu Mainkan
Tetap Terhubung Dengan Samkok Z di social Media 

Samkok Z
Price: To be announced

FaceBook:  https://www.facebook.com/IDSamkokZ/

Baca Juga:  Gamer Indonesia Ukir Prestasi Juara 1 dan 2 di AOWC 2019

Instagram: https://www.instagram.com/samkokz_id/

(Visited 393 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan