Pemenang Turnamen Piala Presiden Esports 2019 Regional Manado: Anak Kelas 3 SMP Berhasil Menjadi Runner-up.

Pemenang Turnamen Piala Presiden Esports 2019 Regional Manado: Anak Kelas 3 SMP Berhasil Menjadi Runner-up.

Tim Star8 dari Manado Keluar Sebagai Pemenang Final Kualifikasi Regional Turnamen Piala Presiden Esports 2018 Regional Manado

Jakarta, 23 Februari 2019 – Berjalannya perhelatan Piala Presiden eSports: Mobile Legends sudah melewati 4 regional. Nantinya perwakilan dari regional-regional tersebut akan diadu di Grand Final Turnamen Piala Presiden Esports 2018 di Istora Senayan mendatang. Kali ini giliran star8 sebagai wakil dari Regional Manado yang berhasil lolos kualifikasi.

Menangkan hadiah 25juta

Turnamen ini disiarkan secara langsung di MetroTV pada pukul 13.00 – 15.00 tadi siang. Tim Star8 dari kota Manado yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim AXM Manado dan tim Matuari Esports keluar sebagai pemenang. Pemenang pada babak regional ini mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 25juta.

Baca Juga:  Januari Limited Fashion Akan Hadir di Ragnarok M Eternal Love
Pemenang Turnamen Piala Presiden Esports 2019 Regional Manado: Anak Kelas 3 SMP Berhasil Menjadi Runner-up.
Pemain Piala Presiden 2019 eSports Sedang Bertanding

Pemain Kelas 3 SMP Memenangkan Posisi Runner-up dan bawa pulang uang tunai 15juta

Pada pertandingan ini, pemenang pertama tim Star8 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 25juta. Sedangkan, pemenang kedua yaitu tim Unloyal mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 15juta.

Uniknya, tim Unloyal beranggotakan 1 orang pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMP. Namanya Zulfikar, yang tentu saja sudah mendapatkan ijin dari orang tua dan sekolahnya untuk absen ujian tryout demi mengikuti turnamen. Selain menjadi Runner-up, ia juga membuktikan bahwa timnya adalah salah satu yang terbaik dari 200 pendaftar lebih pada regional Manado.

Tentang Piala Presiden eSports 2019

Piala Presiden Esports 2019 adalah kompetisi Esports untuk game Mobile Legends Bang Bang. Turnamen ini merupakan kolaborasi dari BEKRAF, KEMENPORA, KEMENKOMINFO, IESPL, BCA, dan BliBli.com.

Baca Juga:  Cara Downgrade Weapon / Equipment di Ragnarok Eternal Love Mobile

Regional yang diasung diantaranya Denpasar, Surabaya, Makassar, Palembang, Solo, Manado, Bekasi, dan Pontianak.

Pada hari Minggu 24 Februari 2019 akan kembali disiarkan secara langsung pertandingan final babak kualifikasi regional Solo. Saksikan di Metro TV pada pukul 13.00 – 15.00 yang akan mempertandingkan tim Saints Solo dan Naming Gaming.

(Visited 183 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat