BeritaMobile Game

Pembuat Flappy Bird Kembali Lagi dengan Ninja Spinki Challenges!!

Dia kembali! Ya dia kembali lagi. Sang pembuat game legendaris Flappy Bird Dong Nguyen kembali lagi dengan racun terbarunya Ninja Spinki Challenge bersama publisher Obokaid’em Games. Disini kalian akan dilatih menjadi seorang ninja yang lincah menghindari serangan demi serangan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melempar shuriken.

Aha, terdengar mudah bukan? Setelah memainkannya kalian akan menyesal dan mulai berpikir betapa berharganya kesehatan. Kenapa? Karena seperti game-game buatan Dong Nguyen sebelumnya, terlihat sederhana tapi menyita waktu dan tenaga karena rasa penasaran yang muncul saat gagal. Kelincahan tangan dan kesabaran menghindari buah melayang dan kucing terbang . Game ini boleh jadi akan mengikuti sukses Flappy Bird dan Swing Copter yang sudah terlebih dulu dirilis, karena telah diunduh sebanyak 50.000 kali.

Game untuk Sang Pemberani

Ukuran game Ninja Spinki Challenges terbilang cukup kecil yaitu sekitar 8.5 mb dan kalian tidak perlu merogoh kocak untuk mendapatkannya, karena disediakan gratis.. gratis… langsung download, ah. Nanti dulu! Jangan senang dulu. Ada harga yang mesti dibayar dari game yang gratis. Game ini memang dipasarkan secara cuma-cuma, tapi kalian diharuskan menonton video iklan selama 10-15 detik jika kalian gagal dalam mengikuti challenge.

Pembuat Flappy Bird Kembali Lagi dengan Ninja Spinki Challenges!!

Buat kalian yang pemberani dan tangguh, Dong Nguyen menyediakan 2 mode yaitu Challenge dan Endless dimana kalian bisa mengadu skor dengan pemain lain yang memainkan Ninja Spinki Challenges!! Dan terdapat 30 challenge stage dan 6 endless stage. Kami sangat tidak menyarakan untuk kalian yang memiliki darah tinggi dan kecenderungan membanting smartphone.

Kunjungi halaman berikut untuk informasi lebih lanjut ya http://www.obokaidem.com/en/ninja/

(Visited 362 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *