Ini Dia 14 Tips dan Panduan Genshin Impact Bagi Gamer Pemula

14 Tips dan Panduan Genshin Impact bagi Pemula bagian kedua

Di bagian kedua ini kita akan membahas tips tentang dan panduan genshin impact tentang Explore,

  1. Explore dilakukan belakangan untuk mencari Treasure Chest, mencari hidden quest, mencari anemoculus/geoculus, dan lainnya.
  2. Fokus Main Quest, dan juga Side Quest di awal
    Berdasarkan pengalaman Utsugi Lenka untuk explore tidak diutamakan diawal dan harus mendahulukan main quest, hal ini disebabkan oleh beberapa area tertentu yangtidak akan bisa dijelajahi karena ada barrier pembatas wilayah.
  3. Selesaikan Main quest hingga lawan naga (dvalin), baru bisa buka all map dengan menyalakan Statue of The Seven, dan terkadang harus menyelesaikan Main Quest terlebih dahulu baru bisa lawan world boss tertentu
  4. Jikalau Treasure chest, anemoculus/geoculusnya ada di jangkauan atau searah dengan main quest dan atau side quest ya ambil aja
  5. Wajib buka teleport waypoint, dan Statue of The Seven
  6. Wajib cek tempat-tempat tinggi seperti
    1. Bangunan,
    2. Gunung,
    3. Patung raksasa,
    4. Dan bukit buat mendapatkan chest tersembunyi dan juga achievement
  7. Hal Wajib lainnya yang kalian harus lakukan adalah, mendatangi area yang terlihat ada kilauan cahaya, biasanya mempunyai item bagus yang bisa kalian dapatkan (contoh tidak jauh dari patung raksasa di kota awal dekat tangga turun)
  8. Vision selalu dipakai buat cari item tersembunyi/Hidden Quest,
  9. Vision bisa juga dipakai buat cari jejak spirit,
  10. Vision bisa juga untuk melihat batu yang bisa dihancurkan (terkadang isinya chest, item quest, ataupun spirit yang terjebak)
  11. Manjat pakek Lisa, speaker harap dikecilin (buat dub jp) 

Sekilas tentang cerita Genshin Impact

Tahukah kalian Mobidachi, Jika Genshin Impact adalah game RPG Open World yang dikembangkan oleh miHoYo, perusahaan pengembang dari game action RPG ternama Honkai Impact 3.Kisah Genshin Impact dimulai di Teyvatt, dunia dimana elemen alam dapat dikendalikan dan juga harmonis satu sama lain. Saat ini ada 7 elemen alam di dunia Teyvat, yaitu

  1. Anemo,
  2. Hydro,
  3. Pyro,
  4. Geo,
  5. Electro,
  6. Dendro,
  7. Cryo

Bagaikan dunia fantasi di mana tujuh elemen mengalir, berpadu, menari dan beradu. Di sini, orang yang terpilih oleh dewa, akan menerima anugerah Vision, dan memiliki kendali akan alam dan elemen.

Panduan Genshin Impact bagi Pemula
Genshin Impact rilis september

2 Kota utama

Kalian bisa mulai berpetualang dari 2 kota utama yaitu, Mondstadt dan juga Liyue.Baca juga  Daisuke Kanbe Kembali di Tahun 2020

Kota Mondstadt

Mondstadt lebih dikenal Kota kebebasan yang terletak di bagian timur laut Teyvat, berdiri dengan megah di atas pulau di tengah-tengah danau. Angin berhembus melewati pegunungan dan lahan-lahan luas, sambil membawa harum aroma dari benih-benih dandelion — berkat dari Dewa Anemo, Barbatos — yang berterbangan dari Cider Lake sampai ke Mondstadt, guna mencari tempat untuk menanamkan akarnya.

Baca Juga:  War of Crown: Masuki Masa CBT Tahap Akhir

Pelabuhan Liyue

Pelabuhan yang terletak di bagian Teyvat Timur. Gunung-gunung berdiri dengan gagah di sekeliling sehamparan hutan batu, mendampingi sebuah lahan luas dan sungai yang penuh kehidupan, membuat keindahan pemandangan yang asri dan alami di Liyue, dilukiskan dengan warna yang berbeda-beda seiring bergantinya musim. Ada berapa banyak kira-kira berkat yang diberikan oleh Dewa Geo di antara bebatuan pegunungan Liyue?

Cerita Petualangan Genshins Impact Rilis September

Di masa lampau, melihat iman manusia yang kuat, para Archon, memutuskan untuk memberikan kendali akan elemen kepada manusia. Dengan kekuatan tersebut, manusia membentuk peradaban yang teramat indah di seluruh dunia.

Akan tetapi 500 tahun lalu, keruntuhan peradaban kuno memutarbalikkan segalanya…

Malapetaka yang melanda dunia kini telah sirna, tetapi kedamaian masih belum terpulihkan.

Mobidachi akan menjadi seorang penjelajah yang singgah dari dunia lain dan terbangun di tanah ini. Kamu akan menjelajah dunia Tevyat yang membentang luas dengan bebas, menjalin pertemanan, dan mencari “The Seven” —— Archons dari ketujuh elemen. Setiap petualanganmu akan dipenuhi dengan hal yang memukau, dan yang telah terpisahkan, suatu saat akan bertemu kembali.

Menjadi Traveler di Genshins Impact

Di dunia ini, kamu akan berperan sebagai Traveler, yang menjelajah dunia untuk menemukan seorang saudara yang hilang. Di tengah perjalanan, kamu akan menjumpai sahabat-sahabat dengan sifat, latar belakang, dan kekuatan yang berbeda-beda, kalian akan menyatukan kekuatan untuk mengalahkan musuh yang kuat, dan perlahan mengungkap kebenaran para dewa.Baca juga  Spring Anime 2020 Delay Makin Terpuruk

Panduan Genshin Impact bagi Pemula
Genshin Impact rilis september

Tetapi demi mewujudkan keinginanmu, akan ada banyak tantangan dan kesulitan yang harus kamu lalui. Apakah kamu siap untuk memulai kisah ini, wahai Traveler?

Tetap Terhubung dengan Genshin Impact

Buat Mobidachi yang ingin dapet informasi secepat kilat seperti Genshins Impact Rilis September atau update lainnya, bisa langung ikuti kanal-kanal social media dari Genshin Impact pada halaman resminya. Berikut adalah Situs resmi, fanpage facebook, Instagram, Twitter dan juga Discord yang bisa kalian ikuti.

Baca juga kumpulan artikel tentang Genshin Impact

Panduan Genshin Impact bagi Pemula

(Visited 1.214 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x