Ini dia Penjelasan Oracle Dungeon Ragnarok M Eternal Love

Oracle Dungeon Ragnarok M Eternal Love

Update terbaru dari game Ragnarok M Eternal love adalah update Amatsu dan Wedding. Namun ternyata tidak hanya itu saja, tetapi ada beberapa update lainnya yang bisa kalian nikmati. Salah satunya adalah update Oracle Dungeon Ragnarok M Eternal Love. Bagi yang penasaran apa itu Oracle Dungeon bisa simak penjelasannya dibawah ini.

Kamu harus menemui Sigmund untuk mengakses Oracle Dungeon, tentunya jangan lupa untuk membentuk party / group terlebih dahulu.

Cara Ikut Oracle Dungeon

Ketika seluruh anggota party telah mencapai level 60 ke atas, maka party leader dapat berdialog dengan NPC “Fantasy Circus” yang ada di Prontera Event Square untuk masuki Dungeon.

Baca Juga:  Panduan Quest Bard untuk Crafting di Ragnarok M Eternal Love
ragnarok m multi job ganti job
Oracle Dungeon Ragnarok M Eternal Love

FItur Oracle Dungeon

Sebelum memasuki dungeon, kamu dapat melakukan View Card untuk melihat random card pada minggu tersebut. Setelah memasuki dungeon, kamu dapat berdialog dengan NPC untuk mengecek urutan card challenge yang muncul. Setelah dungeon dimulai, pada panel di bagian kanan dapat mengecek 3 card berikutnya yang akan keluar.

Pada Oracle Dungeon akan menantang 60 Card dari Sigmond, setiap card terdapat monster yang berbeda-beda, environment dan item misterius. Setelah kalian berhasil mengalahkan seluruh monsters yang ada, kalian akan mendapatkan hadiah spesial

waktu reset oracle dungeon setiap hari Senin pk.05:00

Reward Oracle Dungeon

  • Setiap minggu setelah menyelesaikan oracle dungeon, kalian akan mendapatkan 1 kali reward
  • Reward berupa:
    • Zen
    • Gram Dust
    • Oracle Dust
    • Oracle Crystal
    • Enchant material.
  • Setelah menyelesaikan challenge juga ada kemungkinan mendapatkan【Poker Album】
  • Membuka poker album akan mendapatkan random Card, namun tidak meliputi unlock Adventure Handbook
Baca Juga:  Panduan Pemula Super Mario Run: Tips dan Trik yang Berguna

PS: 
Perbedaannya dengan Endless Tower dan Guild dungeon adalah: setelah meninggalkan dungeon tidak dapat “follow” untuk memasuki.

(Visited 1.202 times, 3 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan