The King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit umumkan tanggal open beta

Open beta The King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit akan segera diumumkan VNG Corporation

Jakarta, Senin 16 Juni 2020 – Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu tiba juga, VNG Corporation bakal mengumumkan tanggal dibukanya masa open-beta dari The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit, atau yang dikenal juga sebagai “KOF AllStar VNG”.

Seperti yang kita ketahui, game ini merupakan sebuah gebrakan baru dari VNG Corporation. Dengan mengajak kerjasama SNK Corporation dari Jepang, VNG Corporation menelurkan sebuah game mobile online berjudul “The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit” yang akan dikeluarkan secara bersamaan di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

game strategi card battle

KOF AllStar VNG merupakan game strategi card battle yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bahkan oleh orang-orang yang belum pernah mendengar gameplay card battle atau tidak mengenal franchise SNK Corporation.

Baca Juga:  Update Dragon Blaze chapter Season 4 : Song of The Star
Interview VNG Representative
Open beta The King of Fighters AllStar

Dalam wawancara terakhir dengan Mr. Phạm Duy Cường selaku VNG Representative. “Beliau menjelaskan kalau game ini akan sangat menarik bagi semua orang dan akan dipenuhi dengan update-update yang menantang bagi pemainnya”. Selain itu Mr. Phạm Duy Cường juga menjelaskan rencana VNG Corporation terkait kompetisi regional yang akan diadakan secara bertahap.

Catat Tanggal Open betanya

Melalui Mr. Phạm Duy Cường diungkapkan kalau VNG Corporation akhirnya secara resmi akan memulai masa open-beta KOF AllStar VNG pada tanggal 25 Juni 2020. Dari sini terjawab sudah pertanyaan besar yang selama ini menghantui para penggemar atau calon pemain KOF AllStar VNG

Yang perlu dilakukan sekarang ini adalah, mencatat tanggal masa open-beta KOF AllStar VNG. Sebab VNG Corporation akan membagi-bagikan banyak sekali hadiah selama periode tersebut.

pra-registrasi-kof-allstar-vng
Open beta The King of Fighters AllStar

Sebelum masa open beta dimulai KOF AllStar VNG Masih membuka masa pra-registrasi dengan banyak hadiah yang menunggu. Mulai dari Iphone 11 Pro Max 256 GB, Ipad Pro 2020 12.9 inch, Airpod Pro, dan Apple Watch Series 5 yang akan diundi pada akhir masa pra-registrasi.

Baca Juga:  Kolaborasi Epik! Tekken 7 Bersama The King of Fighters ALLSTAR

Untuk melakukan pra-registrasi bisa mengunjungi halaman web yang ada di bawah ini :

 About VNG Corporation

VNG Corporation yang lebih dikenal dengan VNG di masyarakat, adalah perusahaan teknologi asal Vietnam yang didirikan pada tahun 2004. VNG Corporation sendiri bergerak dalam bidang konten digital, hiburan online, jejaring sosial, dan e-commerce. Sedangkan untuk 4 bidang bisnis utamanya adalah gim online, platform, pembayaran digital, dan layanan cloud.

Kali ini VNG membuka gebrakan besar di pasar game mobile dengan berkolaborasi dengan SNK Corporation dari Jepang dalam menciptakan game mobile online berjudul The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit yang akan dikeluarkan secara bersamaan di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. pada akhir Juni 2020.Informasi selengkapnya mengenai VNG Corporation bisa dikunjungi di: https://www.vng.com.vn/

(Visited 39 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan