OMEN CHALLENGER SERIES 2019

OMEN Challenger Series Berhadiah Fantastis

OMEN Challenger Series kembali diadakan dengan Counter-Strike: Global Offensive sebagai game utama yang dikompetisikan tahun ini. Kompetisi akan dibuka untuk peserta dari 12 negara di Asia Pasifik, yang akan bersaing dan menguji kemampuan mereka untuk memenangkan total hadiah $50.000.

Campus Legends DOTA 2 Untuk Kamu Yang Masih Kuliah

OMEN CHALLENGER SERIES 2019

HP juga akan mengadakan Campus Legends, turnamen baru untuk kalangan universitas yang akan berlangsung bersamaan dengan kompetisi utama. Turnamen ini terbuka untuk komunitas gaming universitas dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand untuk bersaing dalam format online only pada DOTA 2 untuk mendapatkan total hadiah $3.000.

Turnamen Terbuka Untuk Gamers CSGO di Asia

OMEN CHALLENGER SERIES 2019

OMEN Challenger Series terbuka bagi para gamer dari Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan Selandia Baru. OMEN Challenger Series dimulai dengan kualifikasi terbuka level nasional pada akhir Agustus. Enam tim yang lolos akan melaju ke babak kualifikasi tertutup level nasional di awal September, dan setiap negara akan mengundang 2 tim profesional. Para pemenang dari setiap negara akan maju ke babak Grand Finals yang akan diadakan pada 1-3 November 2019 di Jakarta, Indonesia.

Baca Juga:  VNG Corporation Beberkan Fitur KOF AllStar - Pertarungan Sengit Bakal Menjadi Card Game Strategi Terseru di Indonesia

Live Stream Campus Legends DOTA 2

Campus Legends terbuka untuk universitas dari 5 negara Asia Tengara. Kualifikasi terbuka masing-masing negara akan dilaksanakan setiap minggu mulai bulan Oktober. Setiap negara akan mengadakan babak play-off untuk 10 tim, dimana 2 tim terbaik akan memperebutkan posisi juara pada level Country Finals. Grand Finals akan dilaksanakan secara online dengan live stream pada bulan Desember.

Daftarkan Diri Kamu Sekarang!

OMEN CHALLENGER SERIES 2019

Para pemain CS:GO dan DOTA 2 yang ingin menquji kemampuan mereka melawan pemain-pemain terbaik di Asia Pasifik diundang untuk mendaftarkan diri di situs resmi OMEN Challenger Series. Live updates dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.omengaming.co

HP Gaming Series Exhibition 2019

HP akan menggelar pameran pada 26-28 Juli 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall,Jakarta agar para gamer dan konsumen dapat mencoba inovasi gaming terbarunya, OMEN by HP dan Pabilion Gaming, Dalam pameran yang akan berlangsung selama 3 hari ini, konsumen yang membeli OMEN 15 atau HP Pavilion Gaming terbaru akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian. Bagi konsumen yang melakukan pre-order OMEN X 2S selama pameran berlangsung akan mendapatkan bundling promo aksesoris OMEN senilai kurang lebih Rp5.000.000.

Baca Juga:  Resident Evil kok analog? Update Zombie PUBG Mobile update 0.11.0

Keyword: gaming, game, turnamen, dota2, counter strike, csgo, valve, hp, omen challanger series, 2019, turney, hadiah, gratis, indonesia, sea, asia

(Visited 166 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis