Komunitas MorD Ajak Gamer Nobar Mobile legends Professional League Invitational di Foodpedia

Nobar Mobile Legends di Foodpedia

Gegap gempita pertandingan Plays Off dari MLPI (Mobile legends Professional League Invitational) semakin terdengar dengan berakhirnya babak kualifikasi group. Beberapa undangan Team Profesional Mobile Legends dari Indonesia pun telah berhasil melaju ke babak plays off, dan bersiap untuk memperebutkan posisi pertama di MPLI tahun ini. Bagi sobat Mobileague yang ingin merasakan dan menyaksikan keseruan pertandingan dari para pemain profesional di game Mobile Legends: bang bang ini bisa ikutan ke acara Nobar Mobile Legends di Foodpedia sabtu dan minggu ini.

Nobar Dijamin Seru

Nobar Mobile Legends di Foodpedia
Nobar Mobile Legends di Foodpedia

Acara nobar mobile legends di foodpedia ini akan diisi oleh berbagai kegiatan yang seru pastinya. Untuk datang ke tekape tidak dikenakan biaya alias FREE HTM, free Ac dan juga free WiFi. Selain itu dapat menyaksikan pertandingan antara para pemain profesional di MPLI, akan ada juga kegiatan lainnya yaitu Mini Tournament yang akan menggunakan sistem Mix Your Team. Pendaftaran on the spot cuma IDR 30.000 saja untuk setiap peserta dan sudah dapat makanan dan minuman yang dijamin bikin kenyang.

Nobar Mobile Legends di Foodpedia
Nobar Mobile Legends di Foodpedia

Acara juga akan dipandu oleh MC bertalenta kita yang baik hati dan tidak sombong yaitu Sil Chan, kalian bisa kepoin profil nya di wawancara singkat berikut ini lengkap dengan akun sosial medianya

Silchan Cosplayer Indonesia
Sil Chan Crayon~

Digagas oleh Komunitas MorD

Acara Nobar Mobile Legends di Foodpedia ini akan digelar pada tanggal 4 dan 5 Juli 2020, mengikuti jadwal pertandingan plays off dari tournament MPLI (Mobile Legends Professional League Invitational). Walaupun seharusnya 3 hari, namun team penyelenggara hanya memfokuskan pada weekend saja. Acara nobar ini digagas oleh salah satu komunitas gamer di Jakarta yang bernama MorD Indonesia. Sebuah komunitas gamer yang bertujuan dapat menjadi tempat bagi para gamer untuk mengembangkan kemampuan mereka di industri esports Indonesia, yang mana bukan hanya diisi oleh para pemain pro saja tetapi juga berbagai ekosistem yang saling melengkapi.

Baca Juga:  Delegasi Archipelageek 2019 Siap Tembus Pasar Global
MORD INDONESIA
Komunitas Gamer Jakarta
Komunitas Gamer Jakarta

Kalian bisa mengikuti update terbaru dari team MorD Indonesia melaui akun social media mereka di Facebook.com/Mord.Indonesia dan juga Instagram di Mord.Indonesia

Foodpedia, Basecampnya para gamer

Saat pertama kali Komunitas MorD hendak menentukan lokasi, salah satu tempat yang terbersit adalah Foodpedia. Salah satu waralaba makanan kekinian yang populer dikalangan anak muda jaman now. Dimana Foodpedia memiliki berbagai macam makanan yang tidak ketinggalan jaman namun tetap bersahabat di kantong para gamer, masih ada kembalian untuk beli voucher deh.

Nobar Mobile Legends di Foodpedia
Graha Foodpedia

Selain makanan kekinian yang murah, Foodpedia juga menyediakan berbagai perlengkapan minimum yang dicari oleh para gamer, yaitu WiFi kenceng dengan Colokan Listrik. Biar bisa mabar berjam-jam katanya sih, dan fasilitas ini bisa sobat mobileague nikmati langsung di lokasinya. Biar ga penasaran, bisa cek di bawah ini ya gaes.

Graha Foodpedia
Jl. Gereja Ayam No. 11 (Sebelah Metro Atom Pasar Baru, RT.1/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Jakarta

Pihak foodpedia pun sempat mengutarakan keinginannya agar dapat mendapatkan saran masukan dari para gamers yang hendak mengunjungi restoran mereka. Semua kritik yang membangun dari para gamers akan ditampung dan akan direalisasikan segera kedepannya, semua ini bertujuan untuk mewujudkan foodpedia sebagai basecampnya para gamer.

Baca Juga:  Mobile Legends: Bang Bang siap menjadi Legenda Masa Depan di Indonesia
Komunitas MorD Ajak Gamer Nobar Mobile legends Professional League Invitational di Foodpedia

Tetap Dengan Protokol Kesehatan

Tentu saja team penyelenggara tidak melupakan tentang protokol kesehatan dalam masa-masa pandemi seperti ini. Kapasitas Graha Foodpedia akan dibatasi menjadi 50% dari total kapasitasnya, selain itu diberikan jarak atau social distancing antara satu meja dan yang lain. Para pengunjung pun disediakan hand sanitizer ketika hendak masuk, sehingga kebersihan dan keamanan bisa lebih terjaga.

(Visited 78 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan