Ngegemesin! ONIC eSports Luncurkan LINE Sticker Ekslusif

Tim eSports profesional Indonesia baru saja meluncurkan stiker LINE eksklusif karakter Hannu. Karakter Hannu sebelumnya diciptakan pada tahun 2019 oleh desainer asal Finlandia Hannu Koskinen yang saat ini dipakai sebagai logo ONIC, namun untuk stiker LINE sendiri ONIC eSports ingin membangun karakter Hannu menjadi lebih hidup dengan mengajak seniman lokal Sesotya Jodie.

Ngegemesin! ONIC eSports Luncurkan LINE Sticker Ekslusif
Line Sticker Onic

Chandra Wijaya, Managing Director ONIC eSports menjelaskan bahwa stiker LINE eksklusif ini diciptakan karena banyaknya fans ONIC (SONIC) yang sering menggunakan stiker LINE, “Kami ingin  para SONIC juga bisa menggunakan karakter eksklusif kami menjadi bagian dari percakapan sehari – hari mereka, hanya dengan one click away mereka bisa pakai stikernya untuk mengajak teman – temannya mabar,” jelas Chandra.

Baca Juga:  Karakter Antagonis DC Comics, The Joker Hadir Ramaikan Pertarungan Garena AOV

Karakter Hannu sendiri juga memiliki filosofi yang sangat menarik, tim eSports lain rata – rata selalu menggunakan karakter predator atau hewan buas sebagai identitas mereka, namun tim ONIC melihat tidak ada predator yang dapat menyentuh landak, meskipun landak adalah binatang yang lucu dan menggemaskan namun sangat berbahaya ketika didekati oleh lawannya yang mengancam.

Bagi fans ONIC eSports yang tertarik, stiker ini sudah bisa didapatkan hanya dengan Rp 7.200 melalui LINE store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ONIC Esports dapat mengunjungi https://onic-esports.com dan sosial media Instagram @onic.esports.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.