Netmarble Memperkenalkan Lineage2 Revolution Indonesia Melalui Event Showcase

Mengadakan Showcase pada 24 Februari 2018 di UpperRoom Annex Building Jakarta

Netmarble Games hari ini mengumumkan Event Showcase yang akan diadakan di UpperRoom Annex Building pada 24 Februari mendatang untuk memperkenalkan Mobile MMORPG Lineage2 Revolution, game yang dikembangkan oleh Netmarble Neo, kepada para pecinta game di Indonesia.

Memperkenalkan Fortress Siege 30 vs 30 bersama para Influencer terkenal

Netmarble akan mempertunjukkan pertarungan termegah Lineage2 Revolution, Fortress Siege 30 vs 30 di lokasi acara pada 24 Februari 2018 yang akan dimulai pukul 18:00 WIB. Enam Game Influencer terkenal, yaitu Miawaug, Michael Souw, Deren Firdaus, dan lainnya akan dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing tiga pemain untuk bertarung secara langsung di Fortress Siege. Hal ini akan menjadi pengalaman bagi mereka dengan lebih awal merasakan keseruan bermain di Turnamen Fortress Siege Lineage2 Revolution.

Baca Juga:  Penta Storm: Game Moba dari Netmarble Korea

 

Menyajikan beragam Event dengan hadiah menarik

Di dalam acara ini, pengunjung akan disuguhkan dengan area berfoto, mini-game, dan beragam event menarik lainnya. Seluruh peserta yang hadir berkesempatan memperoleh beragam hadiah mulai dari T-Shirt ekslusif Lineage2 Revolution. Tidak hanya itu, para peserta juga bisa mendapatkan kupon game dengan menebak pemenang Fortress Siege serta melalui mini-game yang telah disediakan.

“Melalui Showcase ini, kami ingin para pemain dapat menikmati keseruan bermain Mobile MMORPG Lineage2 Revolution,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. “Dengan memperkenalkan Fortress Siege dan fitur lainnya untuk pertama kali di Showcase, kami berharap Lineage2 Revolution akan terus mendapat dukungan hangat hingga meraih kesuksesan di pasar game Indonesia.”

Event Pra Registrasi juga tengah berlangsung hingga 12 Maret mendatang dan para pemain dapat berpartisipasi dengan mengunjungi website resmi di (http://lineage2-revolution.com/id). Para pemain yang telah melakukan Pra Registrasi dijamin akan menerima 2.000 Red Diamond senilai 1,2 Juta Rupiah dan 150.000 Adena. Pemain yang berpartisipasi dalam Event Pra Registrasi di Google Play, akan mendapatkan tambahan hadiah berupa 300 Red Diamond.

Para pemain juga memiliki kesempatan untuk meraih satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Mousepad Eksklusif dengan mengikuti Event Pra Registrasi di Facebook.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Tahun lalu, Lineage2 Revolution telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 Negara Asia, termasuk Taiwan, Thailand, Hong Kong, serta disusul oleh Jepang pada bulan Agustus, dan Amerika Serikat pada bulan November.

Baca Juga:  Ini dia Tiga Game "Battle Royale" Seru yang wajib kamu coba Weekend ini

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi di (http://lineage2-revolution.com/id).

(Visited 177 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.