NecroBoy Path to Evilship, Membantu Bocil Necromancer Menelusuri Labirin Makam Legendaris

NecroBoy Path to Evilship, adalah gim puzzle santai, bantu si Nercomancer Bocil menelusuri labirin makam untuk menjadi Lord of Evil bersama para bawahannya

Gim NecroBoy : Path to Evilship adalah gim puzzle santai dimana para pemanin mengkontrol bocil bernama NecroBoy yang ingin menjadi seorang Raja Kejahatan dengan menaklukan sebuah makam legendaris peninggalan idolanya, NecroMan. Dengan kekuatan gelapnya, dirinya bersama bawahnnya Lackey dan para NecroMinion yang kembali dia hidupkan bertualan menuju makam tersebut sembari menyuruh para bawahannya untuk menyelesaikan puzzle yang menghadang perjalanannya untuk menjadi seorang Raja Kejahatan.

Gim ini tidak mengandung kekerasan, karena NecroBoy cuma anak kecil.

Cerita Asal NecroBoy Path to Evilship

Diceritakan pada Kerajaan Nakera terdapat sebuah keluarga yang membuang bayinya dihutan, bay itu adalah Necroboy. NecroBoy ternyata memiliki kekuatan magis yakni dapat berkomunikasi dengan mahluk yang sudah mati bahkan dapat menghidupkannya kembali. Dirinya menjadi akrab dengan berbagai mahluk yang hidup kembali dengan kekuatannya yang dapat menghidupkan mereka yang sudah mati.

Merasa diabaikan oleh orang lain karena kemampuannya yang dianggap tabu, NecroBoy berencana untuk menguasai dunia sebagai balas dendam atas segala penderitaan dan pengucilan yang ia rasakan selama ini. Ia ingin menjadi seseorang yang paling ditakuti dan paling dihormati sebagai seorang Raja Kejahatan. Dan berangkatlah dirinya menuju makam terkenal untuk mendapatkan artifak yang dipercaya dapat melipat gandakan kekuatan yang dirinya miliki.

Gameplay NecroBoy : Path to Evilship

Necroboy Path To Evilship
Tampilan Awal NecroBoy : Path to Evilship

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, gim ini bertemakan puzzle santai dimana kalian mengontrol seorang bocil yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan jiwa yang sudah mati. Dengan aspirasi untuk menjadi raja kejahatan selanjutnya, berambisi untuk menaklukan makam legendaris peninggalanan Necromancer yang bernama Necronoss.

Merasa amat berkuasa, dirinya hanya menyuruh para bawahannya yang dibangkitkan kembali pada setiap lantai labirin makam, untuk melakukan perintah sepele seperti menarik lever sampai perintah yang melelahkan seperti mendorong penghadang besar.

NecroBoy hendak menghidupkan jiwa arwah biru menjadi NecroMinion.

Kemampuan dari NecroBoy antara lain adalah,

  1. Menghidupkan jiwa arwah biru yang masih bermayam dalam makam menjadi bawahnnya, NecroMinion
  2. Menonaktifkan NecroMinion untuk sementara waktu
  3. Kembali mengaktifkan NecroMinion agar bisa memenuhi perintah NecroBoy lagi
  4. Melemparkan sinyal perintah yang akan dikerjakan oleh para bawahannya.
  5. Kemampuan untuk menonaktifkan dan mengaktifkan kembali, NecroMinion dari jauh.
  6. Pandangan super Necroboy, memperlihatkan aksi dan reaksi yang akan terjadi jika suatu lever di tarik/dorong akan membuka pintu apa.
Baca Juga:  MMORPG Epik, TALION, Merilis Update Besar: Konten Guild 20vs20!

Dengan kemampuan tersebut, NecroBoy menelusuri labirin makam, Necronoss yang puzzle labirinnya akan semakin ribet pada setiap lantai yang dijamah.

NecroBoy dan Lackey

Dalam petualangannya menelusuri makam labirin Necronoss, NecroBoy ditemani oleh pelayan pertamanya nan setia (?), Lackey. Meskipun tampak sama sekali tidak termotivasi dan sarkas dengan usaha yang dilakukan oleh NecroBoy. Lackey selalu memberikan nasihat yang dapat membantu NecroBoy ketika menghadapi variasi puzzle baru disetiap lantai perjalanan mereka, meski kadang Lackey kesal akan tingkah NecroBoy yang sombong dan sok tahu. Seiring perjalanan petualangan mereka menelusuri kedalaman makam labirin Necronoss, hubungan diantara keduanya semakin erat.

Review Gim NecroBoy Path to Evilship

Trailer NecroBoy

Gim, ini adalah gim buatan dari developer Chillin Wolf yang dipublikasikan oleh Gravity Gamer Arise. secara keseluruhan, tingkat kesulitan dari gim ini terbilang lumayan gampang dan dan bisa dimainkan secara santai.

Pemecahan puzzle dalam gim ini terkesan gampang dengan menggunakan beragam kekuatan yang dimiliki oleh NecroBoy untuk memecahkan puzzle yang ada pada setiap tingkat lantai di makam labirin Necronoss.

Secara keseluruhan, gim ini cocok untuk mereka yang suka dengan genre puzzle yang menguras otak. pada setiap lantainya dalam perjalanan menguasai Necronoss, pemain juga akan mendapat cerita tambahan yang menceritakan tentang diri Necroboy lebih lanjut, interaksinya dengan Lackey dan interaksi antara NecroBoy dengan para NecroMinion yang tersebar di setiap tingkat Necronoss.

Akan rilis di Steam dan Nintendo Switch

Disampaikan oleh developer Chillin Wolf, gim ini direncanakan untuk terbit pada tanggal 31 Oktober 2022 untuk versi PC di Steam. Selain PC, gim ini juga akan rilis versi Nintendo switch pada waktu dekat. Baca juga artikel kami lainnya untuk mendapatkan info tentang game terbaik lainnya

(Visited 22 times, 1 visits today)