Turnamen Mobile Legends: BangBang Professional League – Indonesia Season 3 Bakal Lebih Heboh!

Turnamen Mobile Legends: BangBang Professional League - Indonesia Season 3 Bakal Lebih Heboh!

Jakarta, 15 Januari 2019 – Esports Indonesia memang sedang ramai-ramainya, terutama pada game Mobile Legends: Bang Bang yang tidak hanya populer di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara. Setelah berhasil dengan MPL season 1 dan 2, MPL bersama MET selaku Event Orignizer bersiap untuk mengadakan MPL Season 3 yang jauh lebih meriah lagi.

PrizePool US$120.000 / 1,7 Milyar Rupiah

dengan hadiah yang tidak tanggung-tanggung, MPL Season 3 kali ini diadakan dengan total hadial 1,7 Milyar Rupiah yang akan diperebutkan oleh 12 tim terbaik di Indonesia. Enam tim terbaik pada Season 2 mendapat invitation langsung untuk berpartisipasi pada MPL Season 3, diantaranya EVOS, RRQ, Louvre dan lain lain. Sementara, enam lainnya akan diambil melalui babak kualifikasi.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Pet Working di Ragnarok M Eternal Love Bagian Pertama

Babak Kualifikasi MPL Season 3

Untuk Kualifikasi peserta MPL Season 3 terbagi dalam dua fase. Pertama, kualifikasi online. Dimana 512 tim dari seluruh Indonesia akan bertanding dengan konsep bracket single elimination best of one yang artinya, tim yang kalah pada pertandingan pertama akan langsung gugur. Fase kedua dilakukan saat sudah mendapatkan 32 tim terbaik. Dengan konsep yang sama namun dalam sistem best of three atau, tiga ronde. Delapan tim terbaik dari kualifikasi online berhak maju ke fase final kualifikasi dan melawan enam tim undangan secara langsung. Seru kan?!

Turnamen Mobile Legends: BangBang Professional League - Indonesia Season 3 Bakal Lebih Heboh!
Carry dari Master Key

Banyak Sponsor Pendukung Bukti Kemajuan E-Sports Indonesia

MPL Season 3 yang akan diadakan tahun ini memang menjadi semakin meriah karena dukungan dari banyak pihak. Diantaranya, WiFi Master Key, aplikasi managing koneksi internet. MiChat, Aplikasi chatting, dan Kratindeng yang selama ini banyak berkontribusi di E-Sports kelas dunia. Live broadcast akan dilaksanakan di FaceBook sebagai salah satu kerjasamanya. Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends menunjuk MET Mineski sebagai Event Organizer pada MPL Season 3.

Baca Juga:  Summoners War Gathering 2019 - Nobar Final SEA Tournament

Jadi gak sabar ya pengen nonton MPL Season 3!

(Visited 150 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat