Tukang Potong Buah Jadi Kaya Cuma Karena Main Mobile Premier League

Mobile Premier League Bikin Kaya

Bagi kamu anak-anak kos dan anak-anak gaul kompleks perumahan, pasti hapal banget dengan sosok penjual buah yang berkeliling di depan rumah. Pernah terpikir berapa besar penghasilannya bersihnya setiap hari? Hmm, agak ribet juga ya ngitungnya. Kalau pertanyaannya diganti jadi, “Tahu nggak sih tukang buah mana yang paling kaya?” Jawabannya bisa jadi tukang buah di aplikasi Mobile Premier League (MPL).

Ciyus, kalau kamu beralih profesi jadi tukang potong buah di MPL, kamu pun bisa cepet kaya. Caranya? Potong buah sebanyak-banyaknya di game Fruit Chop, Fruit Slice, atau Fruit Dart, terus ikutin turnamennya setiap jam.

Tukang Potong Buah Jadi Kaya Cuma Karena Main Mobile Premier League

Data Turnamen Dalam Satu Jam

Dalam 1 jam, ada 3-5 turnamen berhadiah Berlian yang bisa diikuti. Kalau ada seorang pemain pemula yang hanya bisa memenangkan 5 Berlian dari satu turnamen, maka rata-rata dalam 1 jam dia berpotensi mendapatkan sedikitnya mengikuti 240 Berlian dari 16 game yang ada. Nah 240 Berlian ini bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay senilai Rp240.000,- !

Baca Juga:  8 Team Pro Mobile Legends bertanding untuk 1 Miliar di Final MPL 2018

Pastinya semakin tinggi level, semakin besar batas hadiah yang bisa didapatkan. Konsep ini bukan untuk mempersulit pemain mendapat hadiah tetapi karena MPL adalah platform eSports, tentunya harus ada tingkat kesulitan untuk membedakan pemain amatir dan pemain Pro.

Tukang Potong Buah Jadi Kaya Cuma Karena Main Mobile Premier League
Tukang Potong Buah Jadi Kaya Cuma Karena Main Mobile Premier League

Tidak Cuma Berlian, Tapi ada hadiah Smartphone

Kalau kamu sering motong buah di MPL, kamu nggak cuma bisa dapat Berlian, tapi kamu juga bisa mengikuti event-event harian khusus seperti Kamis Kejutan. Tukang-tukang potong buah yang paling jago kemarin sudah memenangkan voucher Tokopedia sampai 1 juta Rupiah dan berbagai smartphone, mulai Samsung Galaxy S10, Xiaomi Mi 9, hingga Oppo F11!

Gimana, tertarik beralih profesi jadi tukang buah ala eSports? Buktikan sendiri di MPL dan download aplikasinya melalui https://id.mpl.live. Buruan jadi juragan!

(Visited 128 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan